Smartphone Jepang Terbaru Sharp Aquos Sense 8 Resmi Rilis di Indonesia! Begini Harganya

Smartphone Jepang Terbaru Sharp Aquos Sense 8 Resmi Rilis di Indonesia! Begini Harganya

--

Smartphone Jepang Terbaru Sharp Aquos Sense 8 Resmi Rilis di Indonesia! Begini Harganya

OKES.NEWS - Perusahaan teknologi Jepang, Sharp, merilis Aquos Sense 8 secara resmi di Indonesia. Smartphone ini hanya tersedia di tiga negara, yaitu Indonesia, Taiwan, dan Jepang. 

Dengan harga sekitar Rp5.999.000, Aquos Sense 8 mencuri perhatian sebagai satu-satunya smartphone Jepang yang secara eksklusif diluncurkan di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan yang membuat Aquos Sense 8 menonjol adalah bobotnya yang ringan. 

Dengan hanya 159 gram, smartphone ini menjadi yang teringan di kelasnya, sementara tetap menawarkan daya tahan tinggi dengan sertifikasi IP68 dan baterai 5000mAh.

BACA JUGA:POCO M6 Pro Sudah Rilis Jika Dibandingkan Samsung Galaxy A15, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Baru Rilis Lenovo IdeaPad Pro 5 Menjadi Laptop Paling Layak Dibeli Pada Tahun 2024!

Snapdragon 6 generasi 1 menjadi otak di balik kinerja canggihnya, menjadikannya salah satu yang tercepat di pasar saat ini.

Desainnya yang sederhana tetapi elegan patut dicatat, terutama dengan penggabungan tombol power dan sensor sidik jari yang memudahkan penggunaan satu tangan. Fitur ini memberikan kemudahan penggunaan dalam berbagai situasi.

Aquos Sense 8 tidak hanya ringan, tetapi juga tangguh. Dengan mematuhi 15 standar pengadaan Departemen Pertahanan AS (MIL-STD-810H), smartphone ini menawarkan ketahanan terhadap air, getaran, suhu tinggi, dan berbagai kondisi lingkungan ekstrem lainnya.

Performa tinggi tidak hanya ditemukan dalam bobot dan ketahanan fisik, tetapi juga dalam spesifikasi dapur pacunya. 

Snapdragon 6 generasi 1 dikombinasikan dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 256GB UFS 2.2, memberikan kemampuan multitasking yang cepat dan menyimpan banyak data tanpa kendala.

Poin menarik lainnya adalah kebijakan pembaruan sistem operasi dan keamanan yang menjamin hingga 3 kali pembaruan versi OS dan pembaruan keamanan selama 5 tahun. Ini memberikan kepastian kepada pengguna bahwa Aquos Sense 8 akan tetap terbarui dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tersedia dalam tiga varian warna - Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black - Aquos Sense 8 juga menawarkan tampilan yang menarik. Dengan rangka aluminum yang kuat, smartphone ini tidak hanya memberikan keindahan visual tetapi juga ketangguhan fisik yang dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: