Dina, Remaja 18 Tahun di OKU, Meninggalkan Misteri

Dina, Remaja 18 Tahun di OKU, Meninggalkan Misteri

seorang remaja berusia 18 tahun yang baru saja tamat SMA, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, -Dok Polres oku-

Kematian Dina, Remaja 18 Tahun di OKU, Meninggalkan Misteri

BATURAJA -Dina, seorang remaja berusia 18 tahun yang baru saja tamat SMA, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Peristiwa tragis ini terjadi saat ayah Dina sedang tidak berada di rumah karena menginap di kebun untuk memanen durian. Dina ditemukan pertama kali oleh temannya yang ingin mengajaknya mandi ke sungai di pagi hari.

BACA JUGA:Lowongan Kerja, di Direktorat Jenderal Cipta Karya dan Balai Prasarana Pemukinan Wilayah Kemen PUPR RI

Menurut keterangan daribkepolisian terkait Kronologi kejadian pertama kali diketahui saat  teman Dina mencoba memanggilnya untuk mandi ke Sungai Ogan, namun tidak ada jawaban.

“Teman Dina kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan Dina tergeletak tidak bernyawa bersimbah darah,” ungkap Kasi Humas polres OKU  Iptu Holdon.

Teman Dina berteriak minta tolong sehingga tetangga sekitar berlarian untuk memastikan apa yang terjadi.

“Dina ditemukan dengan luka di sekujur tubuh, termasuk leher, bibir, punggung, perut, tangan, dan luka-luka lainnya,” lanjut Holdon.

BACA JUGA:Kerap Konflik, 20 TPS di Kabupaten OKU Dinyatakan Rawan, Ini Daftarnya

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Semdiangaji Polres OKU yang berkoordinasi dengan Tim Polres OKU melakukan olah TKP  (Tempat Kejadian Perkara) sedangkan jasad korban telah ditempatkan di kamar jenazah RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

“Tim medis masih melakukan visum dan merapikan luka-luka tusuk di sekujur tubuh korban,” urainya.

Misteri Kematian Dina

Kematian Dina masih menyisakan banyak misteri. Siapa pelakunya? Masih dalam penangan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Ditinggalkan Pemiliknya ke Tempat Kerabat, Rumah di OKU Hangus Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: