Suzuki Jimny Tipe Baru Meluncur di Indonesia dengan 5 Pintu! Apa Saja Perbedaan Simak Di sini

Suzuki Jimny Tipe Baru Meluncur di Indonesia dengan 5 Pintu! Apa Saja Perbedaan Simak Di sini

Jimny 2024--

Sistem All Grip Pro dengan mode 2H, 4H, dan 4L memastikan kelincahan dan traksi optimal baik di jalan raya maupun lintasan off-road yang menantang. 

BACA JUGA:Suzuki Carry Dominasi Pasar Pick Up Indonesia, Ini Pesaing Terbarunya

Struktur rangka tangguh berpadu dengan suspensi rigid 3-link dengan per dalam pegas menjadikan Jimny stabil bahkan di medan yang paling ekstrim sekalipun. 

 

Mesin 1.5L K15B yang responsif menghasilkan torsi kuat di seluruh rentang RPM, memberikan tenaga yang baik dalam menaklukkan setiap medan.

Dimensi yang kompak namun tangguh menjadikan Jimny sempurna untuk menjelajahi segala medan. 

Dengan panjang total 3965 mm, lebar 1645 mm, dan tinggi 1720 mm, serta jarak sumbu roda 2590 mm. Tinggi jok belakang 50:50-split memberikan fleksibilitas dalam penataan ruang kargo, sementara sistem audio 9" dengan koneksi Bluetooth dan kamera belakang menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Perbedaan desain Suzuki Jimny 3 pintu dan 5 pintu terletak pada dimensi, dan interior. 

Jimny 5 pintu lebih panjang, dengan 3.965 mm, sementara Jimny 3 pintu lebih pendek. 

Meskipun keduanya memiliki interior yang sama, Jimny 5 pintu memiliki layar head yakni 9 inci, sementara Jimny 3 pintu hanya 6,8 inci.

Jimny 5 pintu tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis, dengan harga mulai dari Rp 465.000.000 hingga Rp 478.600.000. 

BACA JUGA:Suzuki Verde: Simbol Keindahan Masa Lalu, Harganya Cukup Terjangkau

Tersedia dalam beragam pilihan warna seperti Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, Jungle Green, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black, dan Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black.

Dengan segala keunggulannya, Suzuki Jimny tipe baru dengan 5 pintu sangat cocok untuk kalian yang menyukai off road namun tetap premium ketika dibawa ke jalanan umum. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: