AHM Buka Pendaftaran Mudik Bareng 2024 Rp 150 Ribu Dapat 2 Kursi, Catat Ini Syaratnya

AHM Buka Pendaftaran Mudik Bareng 2024 Rp 150 Ribu Dapat 2 Kursi, Catat Ini Syaratnya

Ayo daftar mudik bareng AHM, motor naik truk penumpang naik bus, Rp150 ribu dapat 2 seat--

AHM Buka Pendaftaran Mudik Bareng 2024 Rp 150 Ribu Dapat 2 Kursi, Catat Ini Syaratnya

Okes.news-  Ini kabar menggembirakan datang dari, PT Astra Honda Motor (AHM).

Perusahaan AHM  kembali menggelar program tahunan Mudik Bareng dan Balik Bareng Honda (MBBH).

Ini  sebagai bagian dari upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Ingat.  Pendaftaran program mudik bareng ini telah dibuka mulai 26 Februari 2024 hingga 2 April 2024 melalui aplikasi resmi Honda, termasuk WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto, serta pendaftaran langsung di dealer-dealer resmi Honda mulai 22 Maret 2024.

Program ini terbuka untuk seluruh pemilik sepeda motor Honda yang ingin merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perjalanan mudik bareng dan balik bareng.

Syaratnya:  Peserta diwajibkan untuk menyertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) pada saat pendaftaran.

Untuk peserta arus balik, diperlukan KTP Jabodetabek sebagai syarat partisipasi.

AHM menetapkan beberapa persyaratan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan mudik, antara lain:

- Batasan maksimal barang bawaan sebesar 20kg.
- Sepeda motor dalam kondisi standar, pemakaian helm SNI.
- Serta pemudik harus turun di lokasi yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Berapa Harga dan Spesifikasi Matic Honda Terbaru Style 160? Cek Selengkapnya Disini

Dengan biaya pendaftaran mudik bareng sebesar Rp 150.000, setiap peserta MBBH akan mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan satu unit sepeda motor Honda, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag, dan konsumsi selama perjalanan. Sebagai tambahan, AHM mengadakan undian dengan hadiah menarik, termasuk dua sepeda motor dan berbagai gadget.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, menegaskan  program MBBH  sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

Dan tentunyabupaya meningkatkan kualitas layanan untuk keselamatan dan kenyamanan pemudik.

"Kami berharap kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri dengan sepeda motor Honda," ujar Antok.

Untuk mendukung program ini, AHM menyediakan 28 truk yang akan mengangkut 1.100 sepeda motor Honda dan 59 armada bus khusus untuk mengantar 2.200 pemudik ke tujuan Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang, yang akan diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 6 April 2024.

BACA JUGA:Inilah Motor Matic Honda yang Gunakan Rangka eSAF, Apa Kelibihan dan kekurangannya

Untuk arus balik, disiapkan 22 bus untuk 800 pemudik dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor kembali ke Jakarta pada tanggal 14 April 2024, menjamin perjalanan kembali yang aman dan nyaman bagi para pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: