3 Handphone Dibawah 2 Jutaan di Awal Tahun 2024, Ram Besar Pas Banget Buat Aktifitas Gaming

3 Handphone Dibawah 2 Jutaan di Awal Tahun 2024, Ram Besar Pas Banget Buat Aktifitas Gaming

ilustrasi hp dibawah 2 jutaan-foto ist-

GADGET, OKES,NEWS - Melengkapi kebutuhan ponsel (handphone) harga sejutaan untuk menemani aktifitas keseharian sudah banyak pilihan. 

Nah untuk memenuhi kebutuhan handphone sekarang bisa untuk memilih harga sesuai dengan spesifikasi dan harga yang pas di kantong. 

Saat ini telah banyak produk handphone terjangkau nominal murah dari mulai harga sejutaan atau dibawah 2 jutaan. 

Namun dengan spsesifikasi yang tak kalah dengan merk ponsel ternama dan lebih mahal kini telah banyak dijual di marketplace.

Fungsi handphone harga sejutaan juga bukan tidak mumpuni. Untuk kamera juga memiliki kualitas yang terbaik. Begitu juga dengan penyimpanan memori. 

BACA JUGA:Seru, Film Horor Korea Terbaru

BACA JUGA:Mau update HP ? Ponsel Samsung Galaxy M34 5G Lagi Turun Harga 2024

Ada beberapa rekomendasi handphone dengan harga sejutaan atau dibawah 2 jutaan yang kini bisa kamu miliki dan beli tanpa perlu nambahi hutang cicilan mu. 

1. Realme C53 

Realme C53 sangat cantik dengan harga sejutaan dilengkapi dengan Android 13 dan Realme UI T. Realme C53 dapat berjalan secara efisien pada chipset Unisoc Tiger T612 yang dibangun pada arsitektur 12nm.

Bagi pengguna yang suka bermain game dan editing multimedia akan merasakan pengalaman terbaik karena handphone ini dibekali GPU Mali-G57 yang dapat meningkatkan pemrosesan grafis.

Terlebih dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB yang akan memperlancar melakukan tugas multitasking. Ada dua pilihan warna untuk yang tertarik memiliki yaitu hitam dan emas.

Nah ini bisa dimiliki mulai dari harga Rp 1.300.000 akan tetapi harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Tombol Kirim Chip di Higgs Domino Island sudah kembali, Risiko keamanan akun terancam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: