Mau update HP ? Ponsel Samsung Galaxy M34 5G Lagi Turun Harga 2024

Mau update HP ? Ponsel Samsung Galaxy M34 5G Lagi Turun Harga 2024

samsung Galaxy M34 5G --

Mau update HP ? Ponsel Samsung Galaxy M34 5G Turun Harga 2024 

OKES.NEWS-  GADGET,  Masih bingung mau pilih ponsel model terbaru merk samsung yang terbilang masih tinggi saat pertama peluncurannya. 

Nah jangan sampai kelewatan untuk pembelian ponsel samsung lagi turun harga dan brandednya cukup mentereng saat pertama dan yang musti pengguna miliki sekarang. 

Terdapat berabagai merk ponsel samsung pada tahun 2024 turun harga gila-gilaan. Hal ini juga memang kerap terjadi saat ponsel merk tertentu sudah menjual produk samsung terbaru.

Tahun 2024 menjadi tahun yang menarik bagi para pecinta teknologi, terutama bagi mereka yang mengincar smartphone terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA: Laptop ASUS Vivobook E410MA Termurah di bawah 4 Juta, Lihat Spesifikasi dan Fiturnya

BACA JUGA:Mahmoud Abbas Menerima Pengunduran Diri Mohammad Shtayyeh, Begini Perkembangan Terbaru di Gaza

Salah satu produsen smartphone terkemuka, Samsung, juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan promo menarik dengan menurunkan harga beberapa model unggulannya. 

Mari kita simak yuk lebih dalam mengenai penurunan harga dan spesifikasi dari tiga smartphone Samsung yang mengalami penurunan harga pada tahun 2024.

Terdapat penurunan harga cukup drastis pada tahun 2024 yakni Samsung Galaxy M34 5G. Saat pertama kali dirilis harga posnel ini dibanderol Rp 4.099.000, kini kalian bisa memilikinya dengan harga diskon hingga 25 persen menjadi Rp 3.399.000. 

Penurunan harga ini membuatnya menjadi pilihan yang lebih menarik bagi konsumen yang mencari smartphone Samsung yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:3 Hp Samsung Turun Harga di Februari Tahun 2024, Silakan Cek di Bawah Ini

Ini sudah termasuk layar Super AMOLED berukuran 6.5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.  sangat relevan dengan fitur refresh rate hingga 120Hz yang responsife.

Kelebihannya adalah terdapat pada prosesor yaitu Exynos 1280 (5 nm) Octa-core processor  didukung dengan memori 8GB  sanga t cocok bagi pengguna yang ingin bermain game di ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: