Bagikan Makanan dan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Bagikan Makanan dan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Jajaran Polres OKU Selatan dan BEM STIT Darul Huda membagikan sembako kepada masyarakat. (Foto: HOS)--

MUARADUA - OKES.NEWS, Jajaran Polres OKU Selatan bekerja sama dengan BEM STIT Darul Huda Muaradua menyelenggarakan program

"Giat Cooling System Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu" di wilayah OKU Selatan, pada Kamis, 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Kejari OKU Kembalikan Aset Lahan TPA ke Pemkab

Kegiatan tersebut merupakan upaya bersama untuk memberikan bantuan makanan dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Cooling System" Polres OKU Selatan, bertujuan menciptakan rasa aman dan damai pasca Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres OKU Selatan,” kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH melalui Kasat Intelkam Polres OKU Selatan, IPTU Andy Bintoro SH.

BACA JUGA:Link Film Grup Channel Telegram Tayang di Netflix, Buat Temani Puasamu

Selain memberikan bantuan makanan dan sembako, pada kegiatan tersebut jaga dilakukan upaya mengajak masyarakat OKU Selatan untuk menjaga kerukunan, meningkatkan rasa persatuan, kekeluargaan, serta menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sosial. 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam menolak berita hoaks, ujaran kebencian, dan isu SARA. Sehingga memperkuat perbedaan sebagai sesuatu yang indah untuk menciptakan perubahan yang lebih baik,” imbuhnya. (*)

BACA JUGA:Gelar Binrohtal Tingkatkan Semangat Mental, ini Pesan Kapolres OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: