Seram, Ini Film Horor Terbaru 2024 "Imaginary" Siap Rilis di Bioskop! Begini Sinopsisnya

Seram, Ini  Film Horor Terbaru 2024

Disutradarnya adalah Jeff Wadlow, film horor Imaginary ini dipastikan serem.--

Aktor-aktor tersebut antara lain Tom Payne, pemenang Syneuphoria Award yang dikenal karena perannya dalam serial fenomenal The Walking Dead.

Dan adalagi Veronica, pemenang HOLA Award untuk keunggulan di dunia teater dan televisi.

BACA JUGA:Alone in the Dark Game Reimajinasi Horor Klasik dengan Bintang Hollywood dan Nuansa 1920-an

Karakter mereka dihidupkan dengan sempurna dalam film ini dan menjadikan The Imaginary menjadikan film horor yang wajib di tonton.

Kisah "Imaginary'' sendiri berkisah tentang Jessica, seorang wanita yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama keluarganya. 

Namun kedamaiannya segera terganggu ketika anak tirinya Alice menjalin hubungan aneh yang meresahkan dengan boneka beruang bernama Chauncey yang ditemukan di ruang bawah tanah. 

Pada awalnya, Chauncey menyenangkan untuk diajak bermain.

Namun seiring berjalannya waktu, perilaku Alice menjadi semakin mengkhawatirkan. 

Jessica segera menyadari bahwa Chauncey lebih dari sekedar mainan beruang. 

Film ini mengeksplorasi konsep "teman khayalan" apakah mereka hanyalah ciptaan masa kecil dari khayalan sang anak atau ada sesuatu yang lebih jahat di baliknya.

Cerita film ini akan mengikuti Jessica mengungkap kebenaran tentang Chauncey menjadikan ceritanya sebagai film horor supernatural dibalut teman khayalan.

"Imaginary'' akan memberikan pengalaman menonton yang menarik dan menghibur kepada para penggemar film horor thriller dengan plot menarik dan alur cerita yang tak terduga. 

Jadi bersiaplah untuk menonton sebuah karya film horor dengan aktor dan tim yang telah berpengalaman dalam memproduksi film horor yang akan segera rilis pada tahun 2024 ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: