Nantikan, miHoYo akan Kembali Merilis Game Terbaru Zenless Zone Zero! Penasaran Gameplay dan Fiturnya?

Nantikan, miHoYo akan Kembali Merilis Game Terbaru Zenless Zone Zero! Penasaran Gameplay dan Fiturnya?

Developer miHoyo yang terkenal dengan game animasi anime akan merilis sebuah game baru dengan judul Zenless Zone Zero pada tahun ini, 2024--

Nantikan, miHoYo akan Kembali Merilis Game Terbaru Zenless Zone Zero! Penasaran Gameplay dan Fiturnya? Cek di sini Yuk!

OKU- OKES.NEWS - Halo halo kalian para anime lovers! sudah tahu belum kalau developer miHoyo yang terkenal dengan game animasi anime kini akan merilis sebuah game baru dengan judul Zenless Zone Zero pada tahun 2024.

Namun untuk tanggal pastinya masih menunggu konfirmasi resmi!

Perlu kalian ketahuai kalau Zenless Zone Zero merupakan sebuah game yang mempunyai gameplay yang unik dalam setting dunia fantasi anime urban dengan mekanisme roguelike. 

Dikembangkan oleh miHoYo dan diterbitkan oleh HoYoverse, informasi yang didapat dari Wikipedia mengenai gameplay game ini mengatakan bahwa para pemain akan memasuki dunia game sebagai seorang Proxy.

 Proxy sendiri sesebuah karakter yang membantu orang lain menjelajahi dimensi yang berbahaya yang disebut Hollows. 

Seiring dengan berkembangnya permainan, Proxy akan merekrut anggota baru ke dalam kelompok mereka dan mereka akan melawan Ethereal dan musuh lainnya. 

Game ini akan memberikan beragam macam kemampuan atau skill dari berbagai anggota yang berbeda, pemain juga dapat memberikan damage dan kombo yang berbeda sesuai karakter yang dimiliki.

Latar belakang atau setting tempat dari game ini mengambil tempat di sebuah dunia futuristik pasca kiamat yang dikenal sebagai New Eridu. 

BACA JUGA:Game Terbaru, Stellar Blade Visual Super Realistis dengan Unreal Engine 4! Begini Gameplay dan Ceritanya

Dalam ceritanya entitas yang dikenal sebagai Ethereal akan melakukan perjalanan keluar ke dunia manusia melalui portal yang disebut Hollows. 

Seperti setting pasca kiamat pada umumnya cerita akan membawa Ethereal menimbulkan kehancuran bagi sebagian besar umat manusia, hingga menyisakan sebagian dari manusia saja yang bisa bertahan. 

Lalu sekelompok kecil orang yang selamat itu membentuk benteng melawan para penyerang yang disebut New Eridu, setelah berhasil bertahan dari serangan  dengan mengekstrak teknologi dan sumber daya Ethereal.

Game ini menawarkan berbagai fitur yang menarik, seperti mekanisme roguelike yang menambahkan tantangan ke dalam setiap perjalanan dari game ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: