10 Daftar Nama Caleg Dapil 1 OKU yang Diprediksi Berpeluang Duduki Kursi DPRD

10 Daftar Nama Caleg Dapil 1 OKU yang Diprediksi Berpeluang Duduki Kursi DPRD

Perhitungan Suara real count KPU Kabupaten OKU berdasarkan rekapitulasi berkemungkinan besar lolos ke DPRD OKU. -foto ist-

10 Daftar Nama Caleg Dapil I OKU yang Diprediksi Bakal Melaju ke DPRD 

BATURAJA - OKES.NEWS, Perhitungan Suara real count KPU Kabupaten OKU berdasarkan rekapitulasi berkemungkinan besar untuk lolos ke DPRD OKU. 

Sekedar mengingatkan, bahwa terdapat 4 Dapil yang terbagi di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Salahsatu  diantaranya yaitu Dapil 1 kecamatan  Baturaja Timur, sejumlah pendaftar caleg yang termasuk dalam Dapil ini akan memperebutkan 10 Kursi DPRD OKU.

BACA JUGA:PKB Menangkan Pileg DPRD OKU Timur, Potensi Raih 8 Kursi

Berdasarkan data yang didapat dari Model D penentuan perhitungan  hak suara pemilu yang digelar 14 Februari 2024 terdapat  64.166 orang dengan persentase partisipasi pemilih sebesar 84,09 %.

Hasil Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten OKU Selesai Senin (4/3/2024) dini hari tadi.Rapat dipimpin oleh Ketua KPU OKU Ade satria Dwi saputra SH didampingi  komisioner KPU dan disaksikan Ketua Bawaslu Yudi Rizandi MSi dan komisioner Vbawaslu. Hadir juga Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH. Senin, 04/03/2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan sertifikat rekapitulasi perolehan suara DPRD dari setiap TPS dalam Wilayah Kecamatan Pemilu Tahun 2024.

Berikut 10 daftar nama caleg yang diprediksi bakal melaju ke DPRD OKU:

Urutan pertama ada nama Densi Hermanto meski baru saja bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) diprediksi akan kembali ke DPRD dengan mengumpulkan 5.484 suara.

Nama pendatang baru yakni Sapriyanto menduduki posisi kedua membawa bendera partai Nasdem Dia berhasil mendapatkan perolehan suara sebanyak 5.084.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Genoa : Ambisi Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal : Beda Kekuatan Mencolok

Kemudian nama caleg Awal Pajri dari Partai PPP berada diurutan ketiga dengan mengumpulkan 4.988 suara.

Selanjutnya, posisi Keempat, Caleg Parwanto politisi dari partai Gerindra ini telah diprediksi meraih kursi di DPRD OKU dengan mengumpulkan 4.230 suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: