Mobil Listrik New MG ES Akan Segera Meluncur di Indonesia Begini Spesifikasinya

Mobil Listrik New MG ES Akan Segera Meluncur di Indonesia Begini Spesifikasinya

Mobil Listrik New MG ES Akan Segera Meluncur --

Untuk pengecasan dari mobil ini dengan fast charge 0-80% diklaim hanya membutuhkan waktu 40menit.

Untuk kenyamanan berkendara mobil ini sudah menggunakan steering electric power assisted rack and pinion steering (EPS) yang membuat nyaman si pengemudi.

Dengan suspensi depan yang menggunakan independent Mcpherson dengan stabilizer bar dan suspensi belakang menggunakan torsion beam.

Beralih kedalam interior dari mobil ini menggunakan warna hitam deengan material tempat duduk PU & PVC dengan Fabric Texture.

Saat memasuki mobil ini kalian akan merasakan sebuah mobil modern.

BACA JUGA:Segera Tiba di Indonesia Mobil Listrik VinFast VF e34 Kepoin Spesifikasi dan Harganya

Kalian akan disambut fitur i-SMART yang bisa memungkinkan kalian untuk menggunakan voice commands maupun touchscreen control khas mobil modern.

Interior dilapisi dengan bahan yang lembut dan halus untuk disentuh, serta tempat duduk yang bisa diatur sesuai keinginan.

Terdapat 7-inch multi fungsi digital display, adanya fitur digital air cinditioning dan Air Filter, dan smart key dengan push start.

Untuk hiburan mobil ini memiliki multi fungsi steering dengan audio dan bluetooth control, 6 speaker, 10.25 inch touchscreen, bluetooth dan usb port, serta telah tersedia Apple CarPlay dan Android Connectivity.

Ada juga fitur smart check yang mempunyai security alarm, fin my car, remote vhecile diagnosis, electronic fence, passion service untuk melihat dealer dan record perawatan serta baterai status, EV charging status dan station charging.

Pada fitur keamanan dari mobil ini menggunakan full space frame yang kokoh, sudah menggunakan electronic parking brake, auto vehicle hold, pengereman ABS dan fitur EBD yang membuatnya semakin aman dan nyaman saat pengereman.

BACA JUGA:10 Daftar Nama Caleg Dapil 1 OKU yang Diprediksi Berpeluang Duduki Kursi DPRD

Fitur stability control sytem, traction control system, hill start assist untuk tanjakan, intelligent hight beam control untuk cahaya lampu, emergency stop signal.

Ada juga fitur Follow me Home light, pemantauan tekanan ban, autonomoues emergency brake system, adaptive cruise control, traffic jam assist, lane keep assist, emergency lane keeping assist, lane departure warning, ISOFIX, Airbags, 3D view monitor, rear parking sensors, dan immobilizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: