Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs RB Leipzig : Tak Boleh Lengah

Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs RB Leipzig : Tak Boleh Lengah

Rodrygo tak boleh lengah saat hadapi RB Leipzig pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis, 7 Maret 2024.-Instagram @realmadrid-

MADRID, OKES.NEWS - Real Madrid tak boleh lengah saat hadapi RB Leipzig pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis, 7 Maret 2024.

Real Madrid sendiri hanya butuh seri di pertandingan nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Lantaran pada pertemuan pertama Real madrid sukses menang 1-0 lewat gol Brahim Diaz pada menit ke-48.

Meskipun Madrid memiliki rekor kuat di kandang, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak meremehkan penampilan impresif Leipzig di leg pertama dengan sembilan tembakan on target dan penguasaan bola 50 persen.

Pelatih Italia tersebut menekankan pentingnya kembali fokus setelah hasil mengecewakan di laga terakhir melawan Valencia.

“Kami harus segera bangkit, karena akan menjalani pertandingan penting,” kata Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ancelotti tidak terlalu khawatir dengan hasil imbang 2-2 di Valencia, meyakinkan bahwa timnya bisa tampil baik di Bernabeu. :Kami harus terus melanjutkan hal yang sama,” ucapnya.

Di pihak Leipzig, mereka tahu bahwa hanya kemenangan yang akan memadai di Bernabeu, mendorong mereka untuk tampil lebih menyerang.

Pelatih Marco Rose yakin timnya bisa menjadi lawan sulit bagi Madrid setelah kemenangan meyakinkan atas Bochum. “Kami percaya mereka memiliki peluang di leg kedua,” ungkapnya.

Dengan absennya beberapa pemain kunci di kedua tim, pertemuan ini menjadi tantangan berat. Madrid telah memenangi dua dari tiga pertemuan sebelumnya, tetapi Leipzig optimis bisa memberikan kejutan di Spanyol. (*)

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Lunin (g) ; Carvajal, Tchouameni, Rüdiger, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga, Bellingham; Vinícius Júnior, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Leipzig (4-4-2): Gulácsi (g); Henrichs, Lukeba, Orbán, Raum; Olmo, Haidara, Schlager, Xavi Simons; Openda, Šeško

Pelatih: Marco Rose

Stadion: Santiago Bernabeu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: