Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Usung Misi Balas Dendam di Derby Madrid

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Usung Misi Balas Dendam di Derby Madrid

Antoine Griezmann dituntut bisa tampil maksimal demi misi balas dendam lawan Real Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Jumat dini hari, 19 Januari 2024 nanti.-Instagram @atleticodemadrid-

MADRID, OKES.NEWS - Misi balas dendam diusung Atletico Madrid saat menjamu Real Madrid pada laga babak 16 besar Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Jumat dini hari, 19 Januari 2024 nanti.

Atletico Madrid berjuang untuk menebus kekalahan di Riyadh, Arab Saudi. Dimana Atletico harus kalah 3-5 dari Real Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol.

Terlebih, kekalahan di Riyadh cukup mengecewakan bagi Atletico. Meskipun sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Mario Hermoso, mereka akhirnya takluk 3-5 dalam pertarungan dramatis selama 120 menit.

Setelah bermain imbang 3-3 selama 90 menit, bunuh diri Stefan Savic di menit ke-116 babak tambahan waktu membawa Madrid memimpin 4-3.

BACA JUGA:Roma Pecat Mourinho Sebagai Pelatih, Ini Penggantinya !

Atletico, yang berjuang hingga akhir, akhirnya menyerah setelah gol Brahim Diaz pada menit ke-120+2.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, tak menampik laga nanti menjadi momen untuk melakukan balas dedam.

Diego Simeone mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain bagus dan membawa semangat besar. “Pemain harus bermain bagus. Ini pertandingan hebat dan melawan tim hebat,” ungkap Diego Simeone.

Antoine Griezmann, yang mencetak satu gol dalam semifinal Piala Super di Riyadh, menambahkan bahwa mereka harus tampil konsisten sepanjang pertandingan untuk mengalahkan Madrid.

BACA JUGA:Tuai Kontroversi Raih Gelar Pemain Pria Terbaik 2023, Messi Pecahkan Rekor Ini !

“Kami akan meningkatkan penampilan. Kita loihat nanti, apakah kami bisa menampilkan peforma hebat sehingga membuat kami dan penggemar bersorak,” ucap Griezmann.

Di pihak Madrid, hasil derby terakhir dan kemenangan atas Barcelona memberikan kepercayaan diri lebih tinggi.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk derby ini, hanya mengingatkan pasukannya untuk menjaga fokus selama pertandingan.

“Kmai percaya diri dengan apa yang telah kami lakukan sejak awal musim. Kami akan memanfaatkan pertadingan selanjutnya. Kami akan berkerja keras dan fokus,” ungkap Ancelotti.

BACA JUGA:Kalahkan Sada Sumut dengan skor 3-1, Sriwijaya FC Langsung Puncaki Klasemen

Meskipun masih tanpa beberapa pemain kunci seperti Lucas Vazquez, Eder Militao, Thibaut Courtois, dan David Alaba, Madrid diprediksi tidak akan melakukan rotasi signifikan setelah performa bagus di Riyadh.

Atletico yang menang 3-1 pada derbi terakhir di Wanda Metropolitano tidak dapat memainkan Reinildo dan masih kekurangan beberapa pemain. Sementara itu, Memphis Depay dilaporkan pulih dari masalah adductor.

Derby Madrid ke-44 di Copa del Rey ini menjanjikan pertarungan sengit. Dari 43 pertemuan sebelumnya, Madrid unggul dengan 18 kemenangan berbanding 11 kemenangan Atletico.

Madrid memenangkan pertemuan terakhir mereka di babak 8 besar musim lalu dengan skor 3-1. (*)

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Piala Asia : Indonesia vs Irak

Prakiraan susunan pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak (g); Witsel, Gimenez, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Lino; Morata, Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin (g); Carvajal, Rudiger, Fernandez, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Joselu, Vinicius Jr

Pelatih:Carlo Ancelotti

Stadion: Wanda Metropolitano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: