Jabat Kabag Ops Polres OKU Kompol Sulis Pujiono Gantikan Posisi Kompol Liswan Nurhapi

Jabat Kabag Ops Polres OKU Kompol Sulis Pujiono Gantikan Posisi Kompol Liswan Nurhapi

Kompol Liswan Nurhapis sebelumnya mejabat sebagai Kabag Ops Polres Oku dipindahkan tugaskan ke jabatan baru sebagai Waka Polres Empat Lawang Polda Sumsel. Untuk Penggantinya, kini diembang oleh Kompol Sulis Pujiono yang di mejabat sebagai Kabag Ops Polre-foto ist-

BATURAJA - OKES.NEWS, Kompol Liswan Nurhapis sebelumnya mejabat sebagai Kabag Ops Polres Oku  dipindahkan tugaskan ke jabatan baru sebagai Waka Polres Empat Lawang Polda Sumsel. Untuk Penggantinya, kini diembang oleh Kompol Sulis Pujiono yang di mejabat sebagai Kabag Ops Polres Oku.

Kapolres Oku Akbp Imam ZR mempimpin langsung kegiatan upacara Serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres OKU dilaksanakan di halaman Apel pada, Kamis (07/03/2024).

Sertijab Kabag Polres Oku ini juga dihadiri oleh PJU Polres Oku, Kapolsek jajaran serta Pasukan Personel Polres Oku dan Polsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Oku bersama pengurus Bhayangkari.

BACA JUGA:Makin Menjamur, PKL Buah di OKU Ditertibkan Sat Pol PP

BACA JUGA:OKU Raih Penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia

Kapolres berharap, Kompol Sulis Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel bisa  cepat menyesuaikan diri terkait dengan lingkungan yang ada.

"Saya yakin pejabat yang baru yakni Kompol Sulis Pujino sudah mengenal wilayah Oku yang mana sebelumnya pada tahun 2020-2021 pernah menjabat sebagai Kapolsek Baturaja timur Polres Oku," tutur AKBP Imam ZR.

Sementara, Kompol Liswan Nurhapis sudah berdinas di Polres OKU setahun Lebih. Karna atas dedikasi dan kinerjanya dinilai luar biasa mampu mengawal sampai dengan hari ini terkait dengan selesainya kegiatan tahapan pemilu sampai dengan tahap penghitungan suara ditingkat kabupaten.

BACA JUGA:1 Pasien Meninggal Dunia, Jumlah Pasien DBD di RSUD Martapura Meningkat

BACA JUGA:Nekat Lakukan Illegal Fishing? Polri Tangkap Kapal Berbendera Malaysia di Selat Malaka

"Kabag Ops yang baru harus mampu melanjutkan kinerja tersebut dengan lebih baik lagi," tuturnya.

Pada dasarnya serah terima jabatan adalah hal yang lumrah dan biasa tujuan dari organisasi melaksanakan regenerasi sama juga terkait organisasi dan Lembaga lain dengan regenerasi dengan yang lain dengan maksud tujuan untuk selalu memunculkan semangat yang baru.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: