Vivo Luncurkan Ponsel Lipat Pertama Seri X Fold3 dan X Fold3 Pro Boyong Snapdragon 8 Gen 3

 Vivo Luncurkan Ponsel Lipat Pertama Seri X Fold3 dan X Fold3 Pro Boyong Snapdragon 8 Gen 3

Fold3, X Fold3 Pro-foto ist-

GADGET - OKES.NEWS, Bocoran ponsel pintar VIVO lipat pertama yang paling anyar sudah menyebar di media mainstream. Kabarnya pada awal tahun 2024 Vivo menargetkan penjualan pada produk Tablet dan Ponsel Lipat pertama mereka.

Produk anyar Vivo sudah tentu dinantikan penggunanya selain membawa aroma baru dalam produk terbaru Vivo menargetkan 3 produk sekaligus. Yakni perangkat ponsel lipat seri Fold3 dan X Fold3 Pro.

Tentu saja, Vivo dianggap membawa angin segar dalam produk GADGET terbarunya seri Fold3 dan X Fold3 Pro. 

Hasil penelusuran yang okes.news berhasil terima. Peluncuran produk terbaru mereka ini bakal di luncurkan pada akhir maret serentak tepatnya pada 26 Maret mendatang.


Fold3, X Fold3 Pro-foto ist-

BACA JUGA: Tablet seri vivo Pad 3 PRO Bakal Meluncur Akhir Maret 2024, Nih Bocoran Speksifikasinya

BACA JUGA:Speksifikasi Monitor gaming LG UltraGear QHD 32 inci Pilihan Tepat untuk Gamers

Namun demikian, belum ada kepastian resmi dari mereka menyatakan bahwa tanggal yang disebut dalam poster di internet benar adanya.

Akan tetapi perangkat ponsel lipat seri Fold3 dan X Fold3 Pr , yang bisa jadi menjadi smartphone lipat pertama memboyong prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang akan memasuki pasar teknologi gadget tahun ini.

Bocoran spesifikasi Fold3, X Fold3 Pro, dan Vivo Pad 3 Pro cukup menjanjikan.Vivo X Fold 3 dan Vivo X Fold 3 Pro diperkirakan akan membawa layar utama AMOLED Samsung E7 8.03 inci dengan tingkat kecerahan puncak 3.000 nit.Fitur dan Spesifikasi:

Prosesor: Snapdragon 8 Gen 3, chipset terbaru dan terkuat dari Qualcomm.

Sedangkan untuk Layar utama menggunakan AMOLED Samsung E7 8.03 inci dengan tingkat kecerahan puncak 3.000 nit dengan Layar luar 6.53 inci.

Pemindai sidik jari ultrasonik pada layar dalam dan penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: