Bongkar Cara Main Jungler MLBB Ala Pro Player Mobile legends

Bongkar Cara Main Jungler MLBB Ala Pro Player Mobile legends

--

Salah satu point penting lainnya adalah melakukan serangan ke turtle dan lord disini skill jungler dan retri kalian dipertaruhkan.

Lalu untuk menang dalam dua kontes ini kalian perlu melakukan zoning musuh, tentunya ini membutuhkan kerjasama tim yang baik agar jungler kalian bisa dengan mudah melakukan eleminasi baik lord maupun turtle.

Selalu cek area rumput/bush agar kalian tetap aman dalam melakukan zoning.

Lalu selain zoning tips ini membutuhkan kerjasama antara goldlane dan mid lane, hal ini dibutuhkan karena kedua hero ini memiliki damage terbesar dalam match dan tentunya mempercepat eliminasi lord dan turtle.

BACA JUGA:3 Trik Pro Player PUBG Wajib Kalian Ketahui oleh !

Namun dalam banyak kasus, musuh akan melakukan war langsung, dalam hal ini yang perlu kalian lakukan adalah memancing para musuh, biasanya dilakukan oleh roamer, tunggu kesempatan untuk ganking dan lakukan hit sedikit pada lord agar musuh mendekat dan bersiiaplah ganking.

Nah tips terakhir adalah berada pada posisi kita sebagai jungler, karena hanya jungler lah yang membawa spell retribution yang dimana ini sangat penting, seberapa cepat dan tepat kalian menekan tombol retri ini sangat bergantung kepada skill kalian, jadi silahkan latihan untuk melakukan trick satu ini.

Jadi itulah cara bermain role jungler dalam patch terbaru kali ini, semoga dapat membantu kalian untuk menjadi jungler yang lebih baik dalam match. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: