Bongkar Cara Main Jungler MLBB Ala Pro Player Mobile legends

Bongkar Cara Main Jungler MLBB Ala Pro Player Mobile legends

--

OKES.NEWS - Salah satu role tersulit untuk dikuasai di Mobile Legends adalah Jungler.

Role satu ini menjadi yang tersulit sekaligus menjadi suatu inti dari permainan di setiap match.

Seorang jungler diharuskan melakukan farming dan rotasi yang tentunya tidak mudah ditambah lagi adanya perubahan dalam cara farming yang dilakukan oleh developer Mobile Legends.

Nah dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Tips dan Trick yang diberikan oleh anotherofjee dalam lama akun Instagramnya.

BACA JUGA:Cuaca Sejumlah Wilayah Sumsel Hari Ini, BMKG: Hujan Disertai Petir Siang dI lahat dan Malam di Baturaja

Dalam bermain jungler anotherofjee memberikan makroplay jungler yang sangat cocok untuk update kali ini.

Cara farming, setelah zona monster diperkecil otomatis cara farming jungler pun berubah, dimana hero jungler bisa sekaligus mengambil 2 monster jungle sekarang hanya bisa 1 saja.

Hal ini tentunya merubah cara permainan jungler, caranya adalah dengan mengambil buff merah dan buff biru terlebih dahulu.

Melihat situasi ini ada hal yang harus kalian lakukan agar level kalian lebih besar dari musuh yaitu dengan melakukan pencurian monster jungle musuh.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan La Liga Osasuna vs Madrid : Jalani Jeda Internasional dengan Tenang

Antara buff merah dan buff biru musuh carilah yang paling terdekat untuk dicuri. 

Setelah berhasil atau tidak kalian wajib untuk mengambil monster di ujung map atau yang sering disebut kelomang, kelomang ini menambah exp dan gold jadi fokus untuk melakukan tahapan ini di awal game.

Tips yang lainnya adalah melakukan ganking, ini diperlukan agar musuh kehilangan sebagian gold dan exp sehingga mereka akan kalah lane.

Yang perlu diperhatikan dalam tips ini adalah kalian harus mengetahui musuh rotasi farming kemana, lakukan ganking jika arah dari musuh berlawanan dengan tim kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: