Berharap Lanjutkan Pengabdian dan Kembali Pimpin OKU

Berharap Lanjutkan Pengabdian dan Kembali Pimpin OKU

--

BATURAJA - OKES.NEWS, Desakan masyarakat kepada Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah untuk meneruskan pengabdiannya dan memimpin OKU kedepan makin tak terbendung.

Kali ini datang dari masyarakat Kecamatan Ulu Ogan. Tokoh masyarakat Ulu Ogan, Mardani mengatakan dirinya dan masyarakat berharap Teddy Meilwansyah bisa melanjutkan pengabdian dan mimpin OKU pada periode mendatang.

“Kami sampaikan kiranya Pak Pj Bupati dapat melanjutkan pengabdiannya selaku pemimpin di kabupaten OKU,” ungkap Mardani disambut tepuk tangan masyarakat yang hadi pada kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sukajadi, Senin, 18 Maret 2024.

Pada kesempatan itu, Mardani mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, yang telah berkenan menggelar Safari Ramadhan di Masjid kebanggan desa tersebut. Menurutnya, kegiatan itu merupakan yang pertama kali digelar.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa sangat terhormat dengan kehadiran Bapak Bupati ke desa kami. Kalau boleh saya mengungkapkan, ini baru pertama kali kegiatan Safari Ramadhan digelar di masjid kami,” ujarnya.

Mardani berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap Ramadhan di masjid Desa mereka. Hal itu untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Desa. 

“Sekali lagi saya menyampaikan besar harapan kami kiranya Bapak Teddy bisa melayani dan memimpin OKU kembali untuk kedepannya,” harapnya.

Sebelumnya masyarakat umat Hindu Desa Panai Makmur, Kecamatan Semidang Aji dan Kecamatan Peninjauan yang meminta Teddy bisa memimpin OKU pada periode mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: