Hebohkan Pasar EV, Mobil Listrik Coupe Mewah Terbaru XPeng P7i Wing Edition, Begini Spesifikasi dan Harganya

Hebohkan Pasar EV, Mobil Listrik Coupe Mewah Terbaru XPeng P7i Wing Edition, Begini Spesifikasi dan Harganya

Penampakan mobil listrik coupe mewah dari China yang sedang hangat diperbincangkan pada dunia Electric Vehicle (EV) yaitu XPeng P7i wing edition.--

Mobil XPeng P7i wing edition memiliki wheelbase yang panjang yaitu 2998mm yang mengadopsi gen mobil coupe, tinggi dari mobil ini adalah 0.297 yang membuatnya memiliki sistem aerodinamis yang sangat baik.

Jika melihat website resmi Xpeng mobil ini memiliki beragam warna standar sebanyak 8 pilihan seperti super flash green bahan nebila white.

BACA JUGA:Segera Tiba di Indonesia Mobil Listrik VinFast VF e34 Kepoin Spesifikasi dan Harganya

Beralih pada bagian dalam yaitu interior dari XPeng P7i wing edition yang super lembut dengan bahan leather yang mewah dengan detail kelas dunia.

5 tempat duduk dengan bagian depan memiliki fitur heating, ventilasi, bahkan untuk sistem pengharum dari mobil ini pun secara otomatis dengan "intelligent fragrance system".

Untuk pintu memiliki fitur silent electric suction door yang membuatnya tidak ada suara saat ditutup, dan pintu bagasi yang sudah electric!

Di dalam mobil XPeng P7i wing edition juga sudah dilengkapi dengan sistem Xmart OS 4.0 dengan bantuan chipset Qualcomm Snapdragon khusus otomotif.

Tidak hanya itu, terdapat juga fitur suara yang diberi nama Full Scene Voice 2.0 yang bisa berjalan tanpa bantuan internet dengan 600 lebih fungsi dari mobil ini bisa dijalankan dengan 4 orang bersama-sama.

Jika kalian menyukai musik, mobil ini akan membuat kalian senang, dilengkapi dengan speaker Dolby Atmos sebanyak 20 buah!

Sebagai kendaraan Electric Vehicle (EV) modern mobil XPeng P7i wing edition memiliki fitur intelligent assisted driving!

Fitur ini bernama XNGP intelligent assisted driving system yang dibekali dengan multiple sensing dengan super komputer NVIDIA Drive yang bekerja secara 360 derajat secara realtime memproyeksikan map disekitar mobil.

BACA JUGA:Hyundai Rajai Mobil Listrik

Fitur ini akan menemani anda mengendarai pada kondisi jalan yang ramai, baik itu kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang akan ditampilkan di sensor mobil ini, serta juga juga dengan mudah melibas perjalanan jauh di jalan toll hingga fitur parkir sendir

Jika anda ingin mengendarai sendiri mobil ini diberikan 4 buah mode yaitu driver mode, standard mode, sport mode, dan comfort mode.

Ada hal yang menarik juga jika kita melihat desain chasis yang menggunakan super car desain, dengan pengereman 4 piston kaliper Brembo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: