Hebohkan Pasar EV, Mobil Listrik Coupe Mewah Terbaru XPeng P7i Wing Edition, Begini Spesifikasi dan Harganya

Hebohkan Pasar EV, Mobil Listrik Coupe Mewah Terbaru XPeng P7i Wing Edition, Begini Spesifikasi dan Harganya

Penampakan mobil listrik coupe mewah dari China yang sedang hangat diperbincangkan pada dunia Electric Vehicle (EV) yaitu XPeng P7i wing edition.--

Hebohkan Pasar EV!, Mobil Listrik Coupe Mewah Terbaru XPeng P7i Wing Edition, Begini Spesifikasi dan Harganya

OKES.NEWS - Mobil listrik coupe mewah dari China yang sedang hangat diperbincangkan pada dunia Electric Vehicle (EV) yaitu XPeng P7i wing edition.

Mobil P7i dengan pintu yang dibuka keatas ini menjadi perbincangan sebab tenaga dan fitur yang diberikan hingga desain yang menarik.

Pertama mobil XPeng P7i wing edition memulai debut di China, yang akan diteruskan ke pasar Eropa, namun sayangnya tidak diketahui pasti apakah akan masuk pasar Indonesia.

Dibanderol dengan harga ¥223,900 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 491.000.000 yang tentunya harga ini belum termasuk pajak, kemungkinan akan menjadi lebih mahal.

Membahas desain dari mobil XPeng P7i wing edition menggunakan 4 pintu dimana pintu depan dari mobil ini dibuka keatas atau disebut "scissor doors".

BACA JUGA:Berikut Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik BYD, akan Memasuki Pasar Indonesia dengan 3 Varian Terbaru!

Merupakan sebuah tipe mobil coupe 4 pintu yang super bertenaga.

Spesifikasi yang tertulis pada mobil ini menurut data dari arenaev adalah 440nm dengan puncak torsi 86.2 kWh yang dapat mencapai jarak 702km sekali pengecasan.

Dan juga mobil coupe satu ini memiliki baterai yang super tipis hanya 110mm!

X-HP2.0 Intelligent Thermal Management System disematkan pada mobil XPeng P7i wing edition, yang diklaim meningkatkan masa pakai baterai sebesar 15 persen, meningkatkan sistem pendingin 100% pada baterai dan sistem pengecasan sebanyak 90%.

Pengecasan hanya membutuhkan dari 10-80% dalam waktu 29 menit, dan dengan hanya mengecas selama 10 menit dapat membawa kalian sejauh 240km.

Dapat melaju dari 0km sampai 100km dalam waktu 3.9 detik saja, sangat kencang ya?

Tidak hanya performa yang begitu tinggi, mobil ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik yuk kita simak bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: