Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Hai Runner, Wajib Punya Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia Tahun 2024 Ini

Hai Runner, Wajib Punya Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia Tahun 2024 Ini

Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia untuk Lari 2024--

Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia untuk Lari 2024

OKES.NEWS - Sebuah smartwatch, atau jam tangan pintar premium hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 4.300.000 yang dapat kalian beli pada toko online.

Jam tangan Coros Pace 3 menjadi salah satu smartwatch paling ringan di dunia saat ini! Jika anda pelari, runners wajib punya lho!

Penasaran dengan spesifikasi detailnya? yuk kita ulas bersama-sama.

Pertama jam tangan pintar Coros Pace 3 memiliki desain bulat yang simple dan tipis dengan dimensi 41.9 x 41.9 x 11.7mm bobot yang dihadirkan pun hanya Weight 39g With Silicone Band 30g With Nylon Band!

BACA JUGA:Jam Tangan Terbaru Aolon GT5 Pro, Jam Olahraga Desain Sporty dengan Compass Cocok untuk Outdoor Traveler

BACA JUGA:Apa yang Menarik dari OPPO Watch X yang Resmi Dirilis, Cek Kecanggihan Jam Tangan Desain Terbaru Ini

Strap dari jam tangan Coros Pace 3 yang membuatnya semakin ringan dari bahan pilihan nylon dan silicone yang telah ditingkatkan.

Lebar dari strap ini 22 mm dengan fitur quick release yang memudahkan pengguna untuk mengganti stap.

Material dari jam tangan Coros Pace 3 juga bukan kaleng-kaleng, sudah menggunakan kaca mineral glass dengan bezel fibre polymer yang sudah ditingkatkan, cover material dengan fibre polymer juga.

Dengan desain bulat dan tombol back button, smartwatch pintar Coros Pace 3 menggunakan ukuran layar 1,2 inch yang menggunakan layar sentuh Always on Memory LCD yang beresolusi 240x240.

Untuk konektivitas jam tangan premium satu ini tentunya dapat terhubung ke smartphone atau aksesoris lain melalui bluetooth, Wi-Fi, atau COROS App!

Dengan konektivitas ini kalian dapat terhubung ke aplikasi favorit kalian seperti Strava, Nike Run Club, Apple Health, and Health Connect.

Beralih ke fitur ketahanan, smartwatch ini sudah memiliki ketahanan terhadap air, namun 5ATM jadi tidak bisa untuk menyelam ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: