Hai Runner, Wajib Punya Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia Tahun 2024 Ini

Hai Runner, Wajib Punya Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia Tahun 2024 Ini

Coros Pace 3, Jam Tangan Modern Terbaik Paling Ringan di Dunia untuk Lari 2024--

Jam tangan ini juga bisa digunakan pada -20°C sampai 50°C!

Beralih ke daya tahan baterai, jam tangan ini diklaim dapat bertahan paling lama 17 hari pemakaian normal, namun jika dengan fitur lengkap yang dipakai seperti GPS dan fitur musik akan bertahan paling lama 38 jam, untuk pengecasan jam tangan ini memakan waktu 2 jam.

BACA JUGA:OPPO Watch X, Jam Tangan Ini Menjadi Simbol Kemewahan dengan kKcerahan Maksimum 1000nits

BACA JUGA:Ricky Dhisullimah, Atlet Anggar Terima Bonus dan Jam Tangan Kesayangan Plh Bupati

Sebagai jam tangan premium harga 4 jutaan tentunya memiliki fitur yang menarik, memiliki 4GB internal memory dengan dukungan satelit sistem mencapai 5 buah yaitu GPS, GLONASS, Galileo, Beidou, QZSS dan dukungan GNSS chipset.

Untuk navigasi menggunakan fitur Map Layer dengan Breadcrum.

Sensor dari Coros Pace 3 ini sangat lengkap yaitu terdapat Optical Heart Rate Monitor, Barometric Altimeter, Accelerometer, Gyroscope, 3D Compass, Thermometer, Optical Pulse Oximeter.

Nah sebagai jam tangan pintar modern tentunya juga mendukung beragam jenis olahraga terutama berlari, memiliki fitur olahraga seperti Resting Heart Rate, Underwater Heart Rate.

Action Camera Control yang dapat juga bersanding dengan GoPro and Insta360 cameras, fitur lari seperti Virtual Run, Running Form Test, Altitude Mode, Regular evaluation of SpO2 dan fitness ketika berada pada altitudes tinggi.

Untuk fitur keseharian jam tangan ini memiliki juga fitur Stopwatch, fitur Daily Alerts yang termasuk kedalamnya yaitu active calories, exercise time, storm dan masih banyak lagi.

Firmware yang bisa di update dengan Wi-Fi dan COROS app, adanya juga fitur Find My Phone bahkan Find My Watch jadi meminimalisir kehilangan, serta Backlight Always-On Mode.

Nah untuk fitur music karena internal memory nya besar maka jam tangan ini bisa memainkan musik secara offline dengan Bluetooth headsets.

Serta dapat terhubung ke berbagai aplikasi terpopuler seperti Nike Run Club, Komoot, TrainingPeaks, Strava, Relive, adidas Running, Apple Health, Stryd, Final Surge, Runalyze, Running Quotient, Decathlon.

Jadi itulah jam tangan Coros Pace 3 yang menghadirkan desain bulat simple yang membuatnya bisa dipakai untuk kegiatan olahraga maupun formal, memiliki konektivitas app yang banyak, serta menjadi salah satu jam tangan pintar paling ringan di dunia saat ini.

Jadi apakah kalian berminat memiliki Coros Pace 3 terbaru di tahun 2024 ini? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: