Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung dengan Kaki dan Tangan Terikat di Sungai Komering, Ini Identitasnya

Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung dengan Kaki dan Tangan Terikat di Sungai Komering, Ini Identitasnya

Polisi melakukan evakuasi jenazah Rifki Rifaldi yang ditemukan warga di Sungai Pasipatan (anak Sungai Komering), Jumat 29 Maret 2024, sekitar pukul 07.00 WIB. -foto ist-

Selanjutnya Kades Tanjung Mas H Erwan menghubungi Kapolsek Cempaka untuk melaporkan peristiwa itu. Kemudian Kapolsek Cempaka bersama personil piket mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

Tiba di lokasi lansung mengamankan dan olah TKP, serta menghubungi Ambulance untuk mengevakuasi mayat dari TKP menuju RSUD OKU Timur atau RSUD Tulus Ayu, yang ada Desa Tulus Ayu, Belitang. 

"Itu untuk dilakukan VER maupun tindakan medis lainnya, serta untuk kndentifikasi mayat oleh tim Inafis Polres OKU Timur," katanya. 

Fakta lainya, setelah mayat tiba di RSUD OKU Timur, datang seorang perempuan bernama Herayunita (33) warga Desa Gumawang, Belitang. 

Dia datang untuk melihat dan berusaha mengenali jenazah yang sudah di kamar mayat RSUD OKU Rimur. Setelah mengamati, Herayunita mengenali mayat tersebut adalah anak kandungnya.

BACA JUGA:DPRD OKU Serahkan Dokumen Laporan Pansus LKPJ Bupati OKU 2023

Herayunita mengaku bahwa anaknya itu tidak pulang sejak Senin 25 Maret 2024. Korban pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut orang tuanya, korban pergi dengan membawa sepeda motor Honda Beat Street dan membawa kunci rumah dengan gantungan tali kain warna hitam," jelas Kapolsek

Sebagai catatan kunci rumah yang dibawa oleh korban masih ditemukan di dalam kantong celana belakang saat dilakukan pemeriksaan jenazah di kamar mayat RSUD OKU Timur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: