Spesifikasi Audio Earbud Technica ATH-TWX7 Luncurkan TWS Redam kebisingan Presisi Tinggi

Spesifikasi Audio Earbud Technica ATH-TWX7 Luncurkan TWS Redam kebisingan Presisi Tinggi

Audio Earbud Technica ATH-TWX7 Luncurkan TWS -foto ist-

GADGET - OKES.NEWS,  Audio-Technica telah meluncurkan sepasang True Wireless Stereo (TWS) baru earbud di pasar Cina, ATH-TWX7, menampilkan peredam kebisingan aktif digital hybrid, driver 5.8mm.

ATH-TWX7 memiliki desain yang ringkas dan ergonomis yang memastikan kecocokan alami dan mencegahnya jatuh dari telinga Anda. 

Earphone juga dilengkapi dengan ujung telinga struktur campuran kekerasan untuk meningkatkan kenyamanan selama pemakaian yang lama. 

Earbud kiri dan kanan masing-masing memiliki berat sekitar 4,7g, sedangkan case pengisian berbobot sekitar 47,5g.

BACA JUGA:Itel RS4 Siap Meluncur, Begini Spesifikasi dan Bocoran Harga dari Smartphone ini

BACA JUGA:Meluncur Redmi Note 13 Pro + 5G Varian Warna Dibalut Perak Dipasarkan Terbatas ke Pengemar Xiaomi global

Earbud membanggakan “ Teknologi Pembatalan Kebisingan Digital Hibrid ” yang menggunakan mikrofon MEMS ganda pada setiap earbud.

Yang mampu menangkap kebisingan sekitar dan mengirimkannya ke prosesor peredam bising presisi tinggi untuk pengurangan kebisingan yang efektif. Earbud menawarkan kemampuan pembatalan kebisingan 38dB.

Untuk situasi di mana beberapa suara sekitar diperlukan, earphone juga menawarkan mode suara sekitar yang jelas. 

Mode ini menggunakan mikrofon untuk mengambil suara di sekitarnya, membuatnya berguna untuk tetap sadar akan lingkungan Anda selama berjalan, berolahraga, atau bepergian.

BACA JUGA:Mode PUBG Mobile v3.2 Meningkat Menjadi 120fps dalam Pembaruan Android dan iOS?

BACA JUGA:Meluncur, Zeekr 009 MPV Premium Mewah Kelas Dunia dengan Beragam Fitur Canggih

Itu Earbud TWS dilengkapi dengan driver dengan kesetiaan tinggi 5.8mm dan mendukung teknologi Bluetooth 5.1. Ini menawarkan mode latensi rendah untuk transmisi audio yang mulus, ideal untuk menonton video atau bermain game tanpa khawatir tentang penundaan audio. Ini mendukung codec LDAC, AAC, dan SBC.

Dalam hal masa pakai baterai earphone dapat menghasilkan hingga 6,5 jam pemutaran terus menerus dengan pembatalan kebisingan diaktifkan, dan total 20 jam bila dikombinasikan dengan wadah pengisian daya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: