Inilah Counter Hero, Item Hingga Cara Counter Hero Baru di Mobile Legends Season 32!

Inilah Counter Hero, Item Hingga Cara Counter Hero Baru di Mobile Legends Season 32!

Counter hero--

OKES.NEWS - Hingga saat ini selama beberapa pekan dimulainya season 32 dari beragam gameplay terbaru para player mulai mencari cara counter beragam item, hingga hero di Mobile Legends.

Kita mulai dari cara counter hero terbaru yaitu Chip!

Hero ini memiliki skill yang merepotkan dimana skill dari chip ini akan membuka sebuah portal yang dapat dimasuki oleh semua tim yang sangat baik untuk ganking ke seluruh tempat yang ada di map.

Cara paling mudah tentu saja dibanned, namun Chip ini tidak terlalu OP (Over Power) sehingga para player akan melakukan banned pada hero lain yang lebih OP.

Ditemukan sebuah cara yaitu dengan melakukan pick roamer tank yang memiliki stun area, seperti tigreal atau minotour yang sangat bisa diandalkan untuk membuat banyak dari lawan jika berkumpul akan terkena stun.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Terbengkalai, Mushala Nazmah di Ulu Ogan Kembali Difungsikan Lagi

Yang terakhir adalah menjauhi portal saat war, portal ini memiliki kekurangan yaitu terlihat oleh musuh, jadi jika kalian didalam posisi war dan melihat portal ini maka jauhi dan geser tempat pertempuran agar musuh tidak jadi melakukan gank.

Selanjutnya Item counter, item-item ini akan melakukan counter terhadap banyak hero.

Dominan Ice

Item ini dapat melakukan counter terhadap hero, khaleed, alpha, yu zhong, terizla, ruby, hingga esmeralda intinya semua hero dengan pasif maupun skill yang meningkatkan HP bar dari hero akan dikurangi oleh item dominan ice.

Athena Shield

Bagi kalian yang jengkel dan kesal dengan hero mage, item Athena Shield ini menjadi mimpi buruk bagi mage dengan tipe burst contohnya nana, aamon, selena, vale, dan kadita hingga novaria, reduce damage magic dari item Athena Shield ini akan membuat para mage ini kesulitan untuk melakukan kill.

Radiant Armor

Hero yang memiliki kecepatan damage dengan magic akan bertekuk lutut dengan adanya Radiant Armor, terutama hero seperti odette, natan yang sedang OP, hingga harley!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: