Cara Bermain Midlaner dalam Season 32 di Mobile Legends! Cocok Buat Kalian Yang Mau Belajar Ala Penjoki

Cara Bermain Midlaner dalam Season 32 di Mobile Legends! Cocok Buat Kalian Yang Mau Belajar Ala Penjoki

Mlbb--

OKES.NEWS - Dalam season 32 Mobile Legends nampaknya akan berfokus pada role mage, dan otomatis itu adalah bagian dari Midlaner yang biasanya berada di tengah map.

Untuk bermain role mage ini susah-susah gampang terutama bagi kalian yang belum mengerti aturan bermain dari hero dengan role mage.

Namun dengan update sekarang, beberapa mage ini direvamp atau di buff sehingga menambah kuat dalam permainan, terlepas dari buff dan revamp kalian juga perlu mengetahui cara bermain role ini di season 32 biar gak jadi beban ya!

Yuk kita lihat trik dan tips dari anotherofjee yang dibagikan didalam laman akun Instagram, dalam tips dan trik yang dibagikan ini kalian akan dibantu untuk meningkatkan skill loh! jadi yuk baca sampai habis.

Dalam beramin mage, kalian memiliki 3 hal penting yang harus kalian jadikan acuan dalam bermain role ini, yaitu rotasi, menjaga turret mid, objektif team, lalu apa saja itu? nah yuk kita masuk ke dalam pembahasan.

Yang dimaksud rotasi disini adalah kalian jangan hanya pada minion di lane mid saja, lakukan bantuan kepada jungler saat farming.

Tidak hanya membantu saat farming, kalian juga bisa membantu mengusir roamer musuh dan memperebutkan monster jungle yang berada di tengah map, jangan menjadi mage yang pasif ya!

Dalam rotasi ini juga kalian juga harus peka terhadap map, kalian bisa melihat pergerakan musuh apakah ke gold lane, ataukah ke exp lane maka lihatlah map dan bantulah lane mana yang terdesak.

Dalam rotasi ini juga ada trick yaitu kalian bisa mengabaikan satu wave minion untuk membantu ganking team loh, tapi hal ini tentunya dapat dibantu oleh teman lain untuk membersihkan mid lane, karena turret ini sangat penting berbeda dengan turret lain.

Selanjutnya adalah pintar membaca map, jangan pernah melewati bush jika tidak ingin terpick off, lewati zona aman seperti didalam jungle teman kita, usahakan jangan pernah melewati sungai jika memang tidak mendesak.

Hal ini sering sekali dilakukan oleh para mid lane yang baru memainkan role ini, melewati bush atau rumput hingga sungai adalah hal fatal bagi seorang mage.

Jadi sebisa mungkin kalian untuk rotasi membantu teman baik itu exp dan gold lane jangan menjadi pasif di tengah saja, jagalah turret mid karena ini sangat penting untuk menunjang pergerakan tim kalian, yang terakhir adalah objektif, kalian bisa membantu turtle atau lord, membantu jungle atau roamer, hingga melakukan ganking dari melihat roamer atau jungler team.

Jadi itulah cara bermain midlaner ala penjoki, meskipun telah di revamp dan buff mage juga tetap memiliki titik kelemahan dimana hero dengan role ini gampang terpick off sehingga diperlukan insting yang baik untuk melakukan rotasi yang baik agar bisa bermain secara objektif.

Semoga dengan informasi yang dibagikan ini kalian bisa bermain mid lane secara jago dan enjoy play! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: