Wisatawan Padati Objek Wisata Danau Ranau, Ini yang Dilakukan Polres OKU Selatan !

Wisatawan Padati Objek Wisata Danau Ranau, Ini yang Dilakukan Polres OKU Selatan !

Anggota Satlantas Polres OKU Selatan bersiaga di objek wisata Danau Ranau. -HOS-

OKU EKSPRES, BANDING AGUNG - Wisatawan memadati Kawasan Wisata Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, pada H+3 Idul Fitri 1445 H, Jumat, 12 April 2024.

Meski arus lalu lintas di tempat-tempat seperti Pusri, Pantai Bidadari, dan Pantai Pelangi tetap lancar, Satlantas Polres OKU Selatan tetap mengerahkan puluhan personel untuk mengatur lalu lintas dengan sistem One Way.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Desram Chamy, memastikan bahwa meskipun jumlah wisatawan meningkat, pihak kepolisian akan terus mengatur lalu lintas agar kondusif.

"Kawasan wisata Danau Ranau tetap lancar, namun jumlah wisatawan yang terus meningkat, terutama wisatawan yang datang dengan sepeda motor," kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kasat Lantas AKP Desram Chamy, pada Jumat, 12 April 2024.

BACA JUGA:Pengunjung Objek Wisata Goa Putri Dayang Merindu Meningkat Pada Hari Raya Idul Fitri

Personel disebar ke beberapa titik seperti Pantai Pelangi, Pantai Bidadari, air panas, dan Pusri. Kendala terkait kendaraan yang terparkir juga diatasi dengan baik oleh pihak kepolisian.

"Sempat mengalami sedikit kemacetan, tetapi dengan koordinasi yang baik, situasi segera kembali normal. Kami dari Satlantas Polres OKU Selatan akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para wisatawan," pungkasnya. (dal)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: