Mobil Listrik Cupra Born VZ Rilis di 2024 Banyak Upgrade pada Performa dan Baterai

Mobil Listrik Cupra Born VZ  Rilis di 2024 Banyak Upgrade pada Performa dan Baterai

Mobil Listrik Cupra Born VZ Rilis di 2024 Banyak Upgrade pada Performa dan Baterai--

Suspensi dari mobil Cupra Born VZ juga sudah menggunakan Front MacPherson struts, rear multi-link dengan ban menggunakan ring 18 dan ring 20.

BACA JUGA:Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

Pada bagian penunjang interaksi penumpang dan mobil Cupra Born VZ tersedia layar berukuran 12 inci yang sudah layar sentuh pada bagian tengah, dan di bagian pengemudi berukuran 5.3 inci namun tidak bisa disentuh.

Pada segi kenyamanan mobil ini nampaknya masih seperti seri sebelumnya, masih memiliki fitur pemanas tempat duduk namun tiadanya pemijat dan ventilated.

Tak adanya sunroof juga masih berada di mobil ini, sementara konektivitas tetap sama lengkapnya dengan keberadaan Android Auto dan Apple CarPlay.

Bantuan parkir mobil ini seperti sensor didepan dan belakang, 360 kamera, dan kamera mundur.

Keamanan dari Cupra Born VZ sudah tidak diragukan lagi, mendapatkan NCAP dengan bintang tertinggi 5 stars Cupra Born VZ hadirkan beragam fitur keselamatan.

Pada bagian aribags mobil ini sudah dilengkapi di bagian depan, samping, belakang dan tengah termasuk di kepala.

Untuk membantu pengemudi berkendara Cupra Born VZ memiliki 1 radar dengan jangkauan mencapai 160 m jauhnya, kamera depan, 2 kamera samping, 2 kamera samping pada bagian belakang dan kamera belakang, serta adanya sensor pada bagian depan dan belakang.

Penggunaan beragam sensor, radar, dan kamera ini lah yang mendukung terciptanya keamanan standar 5 bintang NCAP.

Contohnya saja fitur seperti pendeteksi baik itu pejalan kaki dan pesepeda pada bagian depan, adanya lane assist, light assist, pengereman emergency, bahkan mobil ini juga bisa melihat tingkat kelelahan pada pengemudinya, canggih bukan?

Jadi itulah mobil listrik terbaru Cupra Born VZ yang akan dikabarkan rilis pada kuartal ketiga, belum diketahui pasti berapa harga yang akan diberikan untuk sebuah mobil dengan tingkat kesalamatan yang tinggi ini.

Dan juga belum ada kabar apakah Cupra Born VZ masuk Indonesia atau tidak.

Namun melihat pasar kendaraan EV di Indonesia yang semakin ramai bukan tidak mungkin Cupra Born VZ hadir di Indonesia. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: