Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

NETA V sudah menggunakan electric power steering (EPS) dengan suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan Trailing Arm.--

Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

OKES.NEWS - Bagi kalian yang ingin mobil listrik, namun terkendala harga jangan bingung, di sini kami akan merekomendasikan sebuah mobil yang dibuat oleh produsen China yang telah resmi ada di Indonesia yaitu NETA dengan seri V!

Mobil ini sangat cocok menjadi mobil keluarga dengan harga yang mendekati mobil bensin pada umumnya.

NETA V memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 379.000.000 OTR Jakarta. 

Memiliki ukuran yang sedang dengan panjang 4070mm lebar 1690 dan tinggi 1540 serta mennggunakan velg 16 inch alloy yang makin memberikan kesan mewah pada mobil ini.

Menggunakan Baterai tipe Lithium-ion, NETA V mampu menghasilkan tenaga 95ps dan maksimum torsi 150Nm. Memiliki kapasitas baterai 40,7kWh yang diklaim dapat menyentuh 401km. 

Untuk pengisian daya jika menggunakan charger di rumah 0-100 persen membutuhkan waktu 8 jam, sementara jika menggunakan DC fast charge Station 30-80 persen bisa hanya 30 menit.

Beralih kedalam sektor steering, NETA V sudah menggunakan electric power steering (EPS)  dengan suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan Trailing Arm.

BACA JUGA:PKB Menangkan Pileg DPRD OKU Timur, Potensi Raih 8 Kursi

BACA JUGA:Hadir di Indonesia MG 4 EV, Mobil Listrik Inggris yang Mewah dengan Harga Terjangkau

Pada sektor exterior mobil listrik satu ini tentunya sudah menggunakan lampu full LED dengan automatic on-off headlights, sudah menggunakan daytime running light yang menambah kesan mobil modern.

Beralih pada sektor interior, mobil ini menggunakan bahan kulit sintetic dengan warna hitam, yang dapat memuat 5 orang.

Menggunakan 12" digital instrument cluster, smart key, AC dengan N95 air filtration system, dan kursi penumpang yang dapat dilipat membuat mobil ini lebih lega dan tentunya nyaman.

Dari segi kenyamanan dan hiburan mobil ini memiliki 14,6" central control screen untuk mengatur mobil, multi fungsi steering, ada 6 speaker yang menghasilkan suara yang jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: