Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

Harga Murah Fitur Keamanan Mewah, Mobil Listrik China Neta V, Cek Speknya

NETA V sudah menggunakan electric power steering (EPS) dengan suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan Trailing Arm.--

Terdapat 3 port USB, 12 Volt power outlet, Bluetooth serta dapat terhubung ke Android dan IOS.

Dari sisi keamanan mobil listrik China satu ini juga cukup lengkap.

BACA JUGA:Bukan Smartphone! Xiaomi Meluncurkan Mobil Listrik SU7, Penasaran? Segini Harga dan Spesifikasinya

Terdapat rangka mobil yang diklaim kuat yang disebut Hight Strength Steel (HSS) adanya fitur ABS, Hill start Assist saat ditanjakan (HAC) Hill Descent Control (HDC) saat posisi menurun, ada juga Cruise Control Sytem yang membantu saat perjalanan santai di tol.

Adanya fitur Airbags di bagian depan dua buah, terdapat juga kamera yang membantu anda parkir dengan rear parking radar dan rear view camera yang canggih, immobilizer system, adanya fitur managemen temperature baterai yang disebut HEPT 3.0, ada juga fitur pemantau tekanan ban TPMS, serta Electronic Stability Control System (ESC) dan sudah menggunakan Elctronic Parking Brake (EPB).

Jadi pada sistem dari mobil ini hampir keseluruhan sudah menggunakan electronic sistem yang memudahkan dan tentunya aman.

Dengan harga yang terjangkau dan keamanan mobil yang tinggi serta desain yang modern, mobil yang berasal dari China NETA V ini layak dipertimbangkan untuk dibeli pada tahun 2024. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: