Pengendara NMAX Wanita di OKU Ditodong Pistol, Motor Dibawa Kabur Begal

Pengendara NMAX Wanita di OKU Ditodong Pistol, Motor Dibawa Kabur Begal

Warga mendatangi korban Ayu usai alami pembegalan di ruas jalan trans Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja, Selasa, 16 April 2024 pagi. -foto ist-

LUBUK RAJA - OKES.NEWS, Aksi begal terjadi di ruas jalan trans Batumarta, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). 

Korban bernama Ayu, warga Batumarta Unit 3, menjadi sasaran saat ia mengendarai sepeda motor Yamaha N Max dengan nomor polisi BG 3538 FAI pada Selasa, 16 April 2024 pagi. 

Ayu dihadang oleh dua pria tak dikenal yang naik sepeda motor Honda Beat. Salah satu dari mereka turun dan mengancam Ayu dengan pistol. 

Terpaksa, Ayu harus menyerahkan sepeda motornya kepada para pelaku dan mereka kabur.

BACA JUGA:GEGER! Ibu dan Anak Dibunuh OTK, Putra Sulung Selamat Karna Bersembunyi

Kapolsek Lubuk Raja, Ipda Andi Andry, membenarkan kejadian tersebut. Kejadian terjadi saat Ayu hendak pulang dari Batumarta Unit 2 ke Unit 3. 

"Laporan kasusnya sudah ada. Tapi kita akan limpahkan ke Polres OKU," ujarnya.

Disebut Andi Andry, saat ini tim resmob Singa Ogan bersama anggota Polsek Lubuk Raja sudah turun ke lapangan. 

Masih melakukan pelacakan terhadap pelaku yang melakukan aksi pembegalan tersebut. "Masih dalam proses pencarian. Kalau yang dicurigai itu ada," imbuhnya.

Gunawan, seorang warga, menyebut bahwa kawasan Batumarta Unit 3 seperti Desa Lubuk Banjar dan Lekis Rejo termasuk daerah rawan. 

BACA JUGA:Temui Korban Kebakaran di Baturaja, Beri Bantuan dan Bakal Bangun Kembali Lewat Bedah Rumah

Sebelumnya, ada juga kasus pembegalan di sana. Polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor milik korban, serta sepeda motor tanpa plat yang diduga milik pelaku. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: