Kia EV3: SUV Crossover Konsep Siap Hadir dengan Harga Terjangkau

Kia EV3: SUV Crossover Konsep Siap Hadir dengan Harga Terjangkau

Produsen otomotif asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan SUV crossover terbaru ini pada 23 Mei 2024 dengan banderol yang diharapkan berada di kisaran 500 jutaan rupiah--

OKES.NEWS - Mobil Electric Vehicle (EV) besutan dari Kia yang merupakan sebuah mobil concept pada tahun lalu ini kini dikabarkan akan benar-benar dirilis dengan harga yang relatif murah! Harganya kemungkinan diprediksi akan berada di 500 jutaan untuk market dunia yang otomatis akan lebih murah dibandingkan para pesaingnya di tipe Crossover. Mobil Kia EV3 ini akan diluncurkan oleh Kia pada 23 Mei 2024 untuk penayangan perdananya di dunia. Kia EV3 akan menjadi line up terbaru dari produk-produk Kia lainnya seperti Kia EV5, Kia EV6 dan Kia EV9. Mobil ini akan dikabarkan akan sama dengan mobil concept yang dipamerkan tahun lalu, dengan bentuk body yang sangat menarik mata bagi orang yang melihatnya.

BACA JUGA:Kia EV5 Akan Diprediksi Rilis Tahun 2024 Bawa 3 Model Berbeda!

Sudut dan lekukan dari mobil ini yang super futuristik sekaligus estetik menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan desain lampu yang kotak dan tajam membuat mobil ini terlihat seperti sebuah mobil masa depan. Dan tentunya mobil ini akan lebih kecil jika dibandingkan dengan model EV9 yang sudah lebih dulu rilis. Lalu dalam hal kabin, mobil ini menawarkan hal yang sangat menarik, dikabarkan Kia akan memberikan desain kabin yang sama dengan mobil concept nya dengan interior yang minimalis. Diprediksi juga Kia akan berikan desain di dalam kabin mobil dengan beragam tombol kontrol dan terdapat juga kontrol di display layar.

BACA JUGA:Honda Bakal Rilis Kendaraan EV Terbaru! Honda Prologue akan Hadir dengan 2 Tipe, Cek Spesifikasinya di Sini

Hal ini membuatnya semakin menarik bagi para penggemar mobil khususnya karena tidak meninggalkan aspek pada tombol manual yang sering di inginkan oleh para pecinta mobil. Untuk perilisannya, mobil Kia EV3 ini diprediksi akan rilis di Amerika Serikat untuk pertama kali dan belum diketahui apakah akan masuk ke dalam pasar kendaraan EV di Indonesia. Pada kesimpulan, mobil ini akan menarik untuk ditunggu perilisannya, karena pada awalnya mobil ini merupakan mobil concept dari Kia yang kini akan dirilis dengan desain dan interior yang mirip dengan mobil concept nya tahun lalu.

BACA JUGA:GMC Hummer EV SUV EV2 Akan Hadirkan Tipe Terbaru! Begini Rumor Spesifikasi dari Mobil Listrik Truck Khas AS

Mobil Kia EV3 ini juga akan menjadi mobil dengan tipe Crossover dengan harga yang diprediksi lebih terjangkau dari para pesaingnya. Jadi mari kita tunggu saja perilisan secara Global dari Kia untuk sebuah mobil SUV Crossover Concept mereka yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 23 Mei 2024! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: