Mantap! Subaru dan Toyota Dikabarkan Akan Bekerjasama Buat 3 Mobil EV Terbaru Mereka

Mantap! Subaru dan Toyota Dikabarkan Akan Bekerjasama Buat 3 Mobil EV Terbaru Mereka

Mobil Listrik Subaru--

OKES.NEWS - Subaru brand mobil terkenal yang berasal dari Jepang dikabarkan akan bekerjasama dengan Toyota.

Informasi kerjasama ini hadir dari CEO Subaru Atsushi Osaki yang memiliki tujuan untuk membuat tiga jenis mobil Electric Vehicle (EV) terbaru mereka.

Adapun mobil yang akan dibuat tersebut diketahui akan bertipe SUV.

Subaru sendiri sebenarnya telah merilis satu mobil Electric Vehicle (EV) yaitu Subaru Solterra yang telah dirilis pada tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Harga Toyota Calya Stabil di Bulan Desember 2023

BACA JUGA:Harga OTR Toyota Veloz versi Otomatis, Tawarkan Desain dan Kompetitif, Cek Simulasi Kreditnya Disini

Subaru Solterra merupakan sebuah SUV yang cukup bagus dengan akselerasi dan kecepatan maksimal yang cukup baik, namun sayangnya mobil ini mendapat kritik pada pengisian yang dirasa lambat dan jarak tempuh yang dirasa kurang, hal ini lah yang akan diperbaiki oleh subaru pada ketiga model terbarunya nanti.

Hal lain yang membuat kerjasama ini terjadi karena Subaru melihat antusiasme pada kendaraan listrik mereka yang terus meningkat setiap tahun, hal inilah yang meningkatkan keinginan dari Subaru untuk menambah jajaran mobil listrik tipe terbaru mereka.

Kerjasama ini akan membantu Subaru untuk mengurangi biaya untuk pengembangan dari sebuah mobil listrik yang tentu saja akan memakan banyak biaya.

Kemudian seperti kita ketahui bahwa Toyota memiliki segudang pengalaman dalam dunia kendaraan listrik dan hybrid yang tentunya akan sangat membantu Subaru baik itu dalam pengembangan yang akan menghasilkan Inovasi yang lebih baik.

BACA JUGA:Melihat Spesifikasi Mobil Listrik Tipe Tertinggi dari Chevrolet di Tahun 2024! Inilah Chevrolet Equinox EV AWD

BACA JUGA:Kia EV5 Akan Diprediksi Rilis Tahun 2024 Bawa 3 Model Berbeda!

Dan rencananya produk kendaraan listrik terbaru dari Subaru ini akan di produksi di markas Toyota yang berada di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: