Pamit Mancing, Pensiunan PNS di OKU Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Ogan

Pamit Mancing, Pensiunan PNS di OKU Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Ogan

ini jasad korban yang ditemukan sudah di evakuasi dan di bawa ke rumah duka-dok Oku ekspres-

BATURAJA  - OKES.NEWS, Warga Desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paru baya di pinggiran sungai ogan.

Pria berusia 63 tahun tersebut bernama Hasbi yang bertempat tinggal di Rss. Sriwijaya Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU saat ditemukan sudah terbujur kaku. Rabu, 22 Mei 2024.

Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut, dinyatakan meninggal dunia saat sedang memancing di lokasi penemuan. 

"Benar, saat ini jasad korban yang ditemukan sudah dievakuasi dan di bawa ke rumah duka," ungkap Kapolres OKU Akbp Imam Zamroni didampingi Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi melalui Kasi Humas polres OKU Ibnu Holdon.

BACA JUGA:Sebuah Webtoon yang Dibuat Menjadi Game inilah Solo Leveling: Arise! Game RPG Terbaru di 2024

BACA JUGA:KPU Luncurkan Maskot Pilkada OKU “Sidara”

Menurut keterangan kepolisian, saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. 

"Diduga Korban memiliki riwayat penyakit yang dideritanya, kemudian kumat saat sedang melakukan aktivitas mancing," terang Holdon.

Hasbi (63), sambung Holdon, ditemukan pertamakali oleh Bakurman, lalu melaporkan penemuan tersebut ke polsek semidang Aji. 

Menerima laporan tersebut, kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi dan menghubungi UPTD Puskesmas Ulak Pandan untuk melakukan tindakan pengecekan terhadap korban dan hasil pemeriksaan di TKP, hasilnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Toyota Dikabarkan akan Hadir dengan Dua Model Kendaraan EV Tipe Terbaru Mereka

BACA JUGA:Toyota Dikabarkan akan Hadir dengan Dua Model Kendaraan EV Tipe Terbaru Mereka

"Korban menurut keterangan keluarga memang telah mengidap penyakit darah tinggi dan masih dalam tahap pengobatan, diduga kumat saat sedang beratifitas mancing," tandas Holdon. 

Saat ini, atas permintaan keluarga, korban telah dipulangkan ke rumah duka yang berada di RS. Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: