ID.7 GTX Tourer Salah Satu Mobil Listrik yang Akan Dirilis pada Tahun 2024 oleh Volkswagen!

ID.7 GTX Tourer Salah Satu Mobil Listrik yang Akan Dirilis pada Tahun 2024 oleh Volkswagen!

--Volkswagen

OKES.NEWS - Mobil listrik yang diumumkan pada bulan yang sama dengan tipe ID.Buzz dan ID.3 GTX, ini Volkswagen ID.7 GTX Tourer.

Volkswagen ID.7 GTX Tourer bawa desain yang sama pada bagian depan dengan ID.3 GTX, namun berbeda pada bagian belakang karena Volkswagen ID.7 GTX Tourer lebih luas dan memiliki lampu belakang yang berbeda.

Volkswagen ID.7 GTX Tourer statusnya masih dalam tahap di umumkan dan merupakan salah satu dari lini mobil listrik yang akan hadir di 2024.

Mobil ini menggunakan penggerak AWD dengan tenaga yang diprediksi sebesar 246 kW atau setara dengan 335 hp tenaga kuda, namun belum diketahui berapa besar torsi yang dimiliki untuk mobil ini.

Berikut akselerasi dari Volkswagen ID.7 GTX Tourer juga belum diketahui namun, untuk kecepatan maksimalnya menurut informasi yang didapat mencapai 180 km/h.

Sementara baterai akan gunakan 86 kWh dengan tipe Liquid-cooled Li-ion 400V, dan sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa jangkauan yang didapatkan dari baterai 86 kWh pada mobil ini.

Pengisian akan memiliki dua pilihan pengisian dengan AC Charging 11 kW dan DC Charging dengan tipe CCS 200 kW dengan pengisian dari 10-80% hanya dalam 28 menit.

BACA JUGA:Spesifikasi dari Ford F-150 Lightning Lariat EV Pick Up Khas Amerika

Bodinya memiliki 5 pintu dan 5 tempat duduk yang memiliki dimensi yang super panjang ke belakang.

Volkswagen ID.7 GTX Tourer memiliki ukuran 4961 x 1862 x 1551 mm dengan Wheelbase 2971 mm.

Suspensinya menggunakan MacPherson struts pada bagian depan, dan multi-link pada bagian belakang.

Sementara ban akan menggunakan velg 20 inci yang mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: