ID.7 GTX Tourer Salah Satu Mobil Listrik yang Akan Dirilis pada Tahun 2024 oleh Volkswagen!

ID.7 GTX Tourer Salah Satu Mobil Listrik yang Akan Dirilis pada Tahun 2024 oleh Volkswagen!

--Volkswagen

Masuk ke bagian kabin, kalian akan disambut dengan layar sentuh berukuran 15 inci dan terdapat augmented reality pada bagian head up.

Kursinya super mewah dengan fitur penghangat dan pendingin serta pemijat.

Atapnya sangat mewah yang sudah gunakan Panoramic Glass Sunroof dengan fitur variable light transmission.

Sementara fitur bantuan parkir, mobil Volkswagen ID.7 GTX Tourer sudah menggunakan sensor yang terletak di bagian depan dan belakang, kamera 360, kamera pada bagian depan serta kamera mundur.

BACA JUGA:Ini Penampakan Mobil Listrik Kia EV3! Bawa Desain dan Spesifikasi yang Menarik

Volkswagen ID.7 GTX Tourer juga sudah memiliki konektivitas lengkap dengan adanya Wireless Android Auto dan Apple CarPlay.

Keamanan pengemudi dan penumpang dijamin dengan hadirnya airbag pada hampir semua sisi, mulai dari bagian depan, belakang, samping dan bagian kepala.

Volkswagen ID.7 GTX Tourer juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk menunjang keselamatan berkendara mulai dari radar pada bagian depan, kamera yang terdapat pada bagian depan, samping dan belakang yang membuatnya dapat menjalankan beragam fitur keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Sebuah Mobil EV Konsep Yang Baru di Rilis ini Callum SKYE Begini Spesifikasinya

Beberapa fitur keselamatan modern seperti Lane Assist, Dynamic Road Sign Display, Light Assist, Emergency braking, Travel Assist with swarm data, Side Assist, dan masih banyak lagi.

Pada kesimpulan, Volkswagen ID.7 GTX Tourer akan menjadi salah satu mobil listrik family friendly yang mewah, jadi mari kita tunggu saja perilisan resmi dari Volkswagen ID.7 GTX Tourer pada tahun 2024 ini untuk mengetahui spesifikasi lengkap beserta harga resminya. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: