High School Return of a Gangster Bakalan Rilis Akhir Bulan Mei Berikut Sinopsisnya

High School Return of a Gangster Bakalan Rilis Akhir Bulan Mei Berikut Sinopsisnya

--

OKES.NEWS - Dalam bulan Mei ini beberapa drakor terbaru telah banyak rilis, salah satunya yang akan meluncur adalah High School Return of a Gangster.

Drakor yang akan rilis pada (29/5/2024) memiliki 8 episode yang akan tayang di TVING, Watcha, dan Wavve.

Durasi untuk drakor ini cukup panjang dengan satu episodenya mencapai 1 jam 10 menit.

Genrenya akan mengambil tema kehidupan remaja dan fantasi.

BACA JUGA:Good Partner Hadirkan Cerita Pengacara Cantik yang Lucu dan Menghibur ini Sinopsis dan Para Pemerannya

Sinopsisnya, High School Return of a Gangster akan menceritakan kisah tentang seorang gangster bernama Kim Deuk Pal yang berusia 47 tahun dan merupakan orang paling ditakuti kedua didalam gangster tersebut.

Meskipun seorang gangster yang ditakuti, Kim Deuk Pal memiliki satu mimpi yaitu kuliah di sebuah universitas, namun sayangnya mimpi itu tidak seperti yang dia harapkan karena keterbatasan ekonomi keluarganya.

Pada suatu hari, Kim Deuk Pal secara kebetulan melihat seorang pemuda, pemuda ini bernama Song Yi Heon yang hendak mengakhiri hidupnya.

Secara ajaib roh dari Deuk Pal memasuki tubuh Song Yi Heon. Disaat inilah cerita menarik dari drakor High School Return of a Gangster dimulai.

BACA JUGA:The Life of Mrs. Ock Drama Korea Terbaru Hadir Dengan Latar Era Joseon

Ketika sudah memasuki tubuh Yi Heon, Deuk Pal menyadari bahwa tubuh yang dia masuki ini adalah korban bullying, cerita semakin menarik ketika Deuk Pal menghadapi para pembullly sebagai seorang Yi Heon dan memiliki kemampuan berkelahi sebagai seorang gangster.

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel dengan judul yang hampir sama yaitu I, a Gangster, Became a High Schooler.

Para pemain utamanya adalah aktor tampan, salah satunya adalah Yoon Chan Young yang berperan sebagai Kim Deuk Pal, Yoon Chan Young merupakan aktor yang terkenal dan telah mendapatkan dua penghargaan sebagai aktor muda terbaik di 3rd APAN Star Awards dan MBC Drama Awards 2014.

Sementara aktor lainnya adalah Lee Seo Jin yang berperan sebagai Kim Deuk Pal. Sebagai aktor, ia mulai dikenal melalui peran utamanya dalam drama sejarah Damo (2003), Yi San (2007), Gyebaek (2011), dan drama kontemporer Marriage Contract.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: