The Life of Mrs. Ock Drama Korea Terbaru Hadir Dengan Latar Era Joseon

The Life of Mrs. Ock Drama Korea Terbaru Hadir Dengan Latar Era Joseon

Drakor Romantis--

OKES.NEWS - Salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang, inilah The Life of Mrs. Ock.

Drakor ini akan menghadirkan kisah dengan latar belakang era Joseon. dan menjadi sebagai salah satu tontonan yang paling dinanti-nantikan pada tahun ini.

Sinopsis drakor ini memiliki setting latar belakang periode Joseon, ceritanya mengikuti kehidupan seorang wanita bernama Ok Tae Young, yang akan diperankan oleh Im Ji Yeon. 

Masuk ke dalam cerita, Ok Tae Young adalah seorang ahli hukum yang cerdas dan memiliki etos kerja yang tinggi. 

Meskipun berada dalam situasi sulit, dia tidak ragu untuk membantu orang lain. Namun, di balik kecerdasan dan ketegasannya, Ok Tae Young menyimpan sebuah rahasia besar yaitu nama, suami, dan statusnya semua palsu.

BACA JUGA:Drakor Thriller Terbaru Black Out Akan Hadir Sebentar Lagi! Begini Sinopsis dan Para Pemain Black Out

BACA JUGA:Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai

Lalu alur ceritanya mempertemukan dengan seorang pengembara bernama Cheon Seung Whee, yang diperankan oleh Choo Young Woo, mengubah jalan hidup Ok Tae Young. 

Seung Whee adalah seorang pencerita yang berkelana di seluruh negeri, menceritakan kisah kepada orang-orang yang dia temui. 

Cinta tumbuh di antara mereka sejak pandangan pertama, dan Seung Whee bertekad untuk tetap berada di sisi Ok Tae Young, siap membantunya dalam setiap situasi.

BACA JUGA:Drakor Romantis Terbaru yang Akan Tayang Berjudul No Loss in Love diperankan Oleh Aktris Cantik Shin Min Ah

BACA JUGA:Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai

Im Ji Yeon sendiri adalah aktris cantik yang telah memukau penonton dengan penampilan luar biasanya dalam film-film seperti Obsessed. 

Sementara itu, aktor tampan Choo Young Woo, yang membuat debutnya pada tahun 2021 dengan serial web BL "You Make Me Dance," mengambil peran Seung Whee dengan karisma yang mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: