RS Muhammadiyah di Baturaja Diresmikan, Bisa Layani Bedah

RS Muhammadiyah di Baturaja Diresmikan, Bisa Layani Bedah

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat meresmikan RS Muhammadiyah di Jl dr Moh Hatta, Bakung Baturaja. (Foto: Istimewa)-foto ist-

BACA JUGA:Dana BOS dan PSG Sudah Dicairkan, Segini Totalnya

Prof Gribaldi menyatakan bahwa potensi layanan kesehatan di OKU terus berkembang. Pendirian RS Muhammadiyah di OKU dianggap sangat strategis secara ekologis, dengan banyaknya masyarakat dari luar kabupaten yang juga berobat di RS di Baturaja. 

“Kehadiran RS ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan kesehatan di OKU, seperti yang telah diterapkan di RS Muhammadiyah di kota lainnya,” imbuh Prof Gribaldi

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel, Riduan Hayatudin SH MH, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berjuang dalam pendirian RS Muhammadiyah di Kabupaten OKU. 

Sementara itu, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, menyampaikan terima kasih atas berdirinya RS Muhammadiyah yang diharapkan dapat meningkatkan layanan kesehatan masyarakat di Kabupaten OKU. "Alhamdulillah, RS Muhammadiyah telah diresmikan," ujarnya. 

Teddy juga berharap RS ini nantinya dapat ikut dalam layanan berobat gratis yang sudah mulai berjalan, sehingga menambah pelayanan kesehatan untuk masyarakat OKU secara luas.

Pada acara peresmian tersebut, juga diadakan khitanan massal gratis yang diikuti oleh 26 anak, kegiatan donor darah, dan pemeriksaan kesehatan secara gratis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: