5 Rekomendasi Parfum Buat Wanita yang Memiliki Wangi Mewah Harga Terjangkau 2024

5 Rekomendasi Parfum Buat Wanita yang Memiliki Wangi Mewah Harga Terjangkau 2024

--

3. Evangeline Black Musk

Salah satu parfum dengan wangi yang elegan khusus buat wanita.

Parfum Evangeline Black Musk merupakan parfum jenis Eau De Parfum (EDP) yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 29.500 dengan ukuran 100ml.

Evangeline Black Musk memiliki perpaduan aroma Top Notes dengan Pear, Pink Pepper, Bergamot dan Middle Notes dengan Heliotrope, Marzipan, Almond, Ylang Ylang, Licorice serta Base Notes dengan Musky, Patchouli, Vetiver, Chocolate.

4. Lilith and Eve Daisy

Lilith and Eve Daisy merupakan salah satu parfum dengan tipe Eau De Parfum (EDP) yang tahan lama sekitar 4 sampai 5 jam.

Lilith and Eve Daisy memiliki harga Rp 78.000 yang memiliki wangi dengan aroma fresh, floral dan pearl-like.

Campuran dari perpaduan aroma tersebut memberikan kesan mewah pada parfum ini dengan Top Notes seperti strawberry, violet leap, ruby red grapefruit, dan Heart Notes dengan gardenia, violet petals, dan jasmine serta Base Notes dengan musk, white woods, dan vanilla.

5. Byebyebye Oh! Darling

Byebyebye Oh! Darling merupakan Salah satu parfum tipe Eau De Parfum (EDP) yang memiliki harga Rp 64.000 untuk ukuran 30ML.

Parfum ini diklaim dapat bertahan salam 8 jam dan memiliki 3 aroma seperti kopi, jasmine dan vanila sehingga memberikan wangi yang membuat nyaman yang manis dan lembut sekaligus mewah.

Dengan perpaduan aroma Top Notes orange blossom, pear, dan Middle Notes coffe dan jasmine, serta Based Notes vanilla dan cedar serta cashmere wood.

 BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Ramah di Kantong Tapi Wangi Maksimal Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: