Perangkat Wearable Aolon Navi R3 Smartwatch Hadir Dengan Fitur Lengkap dan Akurat!

Perangkat Wearable Aolon Navi R3 Smartwatch Hadir Dengan Fitur Lengkap dan Akurat!

--Aolon

OKES.NEWS - Pada era digital saat ini, gadget semakin memudahkan berbagai aktivitas manusia modern terutama inovasi terbaru dari perangkat wearable. 

Salah satu yang paling diminati adalah smartwatch, yang belakangan tidak hanya menjadi aksesoris saja tetapi juga alat yang sangat berguna dalam memantau kesehatan dan berbagai aktivitas sehari-hari. 

Salah satu produk terbaru yang menarik perhatian adalah Aolon Navi R3 Smartwatch yang dibanderol dengan harga Rp959.000.

BACA JUGA:Apple Bersiap Luncurkan Inovasi Besar iOS 18 dengan Siri AI Canggih dan Smartphone Terbaru di 2024

BACA JUGA:Teknologi Canggih dan Desain Elegan Samsung Galaxy Watch FE Smartwatch Terbaru yang Dikabarkan akan Rilis

Aolon Navi R3 Smartwatch hadir dengan layar AMOLED 1.43 inci yang menampilkan 326 ppi piksel tinggi dan warna yang lebih cerah. 

Ini tidak hanya membuat tampilan lebih jelas tetapi juga memberikan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan tampilan jam sesuai dengan gaya pribadi dengan 100 lebih pilihan watch face. 

Dengan kemampuan menyimpan pengaturan foto pengguna sebagai wallpaper.

BACA JUGA:Nostalgia Desain Klasik ala Nokia, Rumor dari HMD yang Siapkan HMD Skyline!

BACA JUGA:Light Phone III Rilis sebagai Smartphone Minimalis yang Unik dan Menarik

Untuk pengguna yang ingin olahraga di outdoor, fitur GPS bawaan dengan peta lintasan nyata memungkinkan pengguna untuk melihat lintasan latihan secara real-time langsung dari pergelangan tangan mereka. 

Fitur ini sangat berguna untuk olahraga outdoor, dilengkapi dengan kompas, pemantauan ketinggian, dan tekanan udara, ideal untuk tantangan seperti mendaki gunung. 

Informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, dan kalori terbakar ditampilkan dengan jelas, membantu pengguna untuk berolahraga lebih baik dan lebih akurat.

BACA JUGA:Oppo F27 Pro+ Resmi Rilis dengan IP69 yang Tahan Air Panas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: