Manor Lords Hadirkan Game PC Simulasi Menjadi Seorang Pemimpin di Abad Pertengahan

Manor Lords Hadirkan Game PC Simulasi Menjadi Seorang Pemimpin di Abad Pertengahan

--Manor Lords

OKES.NEWS - Slavic Magic, pengembang di balik game simulasi dan strategi terbaru, Manor Lords, telah merilis game ini pada tanggal 26 April 2024 untuk platform PC. 

Dalam game yang dipublikasikan oleh Hooded Horse ini, pemain diajak merasakan kehidupan sebagai seorang pemimpin di abad pertengahan, di mana mereka harus mengembangkan desa kecil menjadi kota yang ramai, mengelola sumber daya dan rantai produksi, serta memperluas wilayah melalui penaklukan.

Manor Lords terinspirasi dari seni dan arsitektur Franconia abad ke-14, dengan mengutamakan akurasi sejarah untuk memberikan pengalaman bermain yang realistis. 

Berbeda dengan game bertema abad pertengahan lainnya, Manor Lords menghindari klise dan lebih menonjolkan keaslian dan keindahan visual yang sesuai dengan zamannya.

BACA JUGA:Game Terbaru ATLUS dan SEGA sebuah Franchise dari Shin Megami Tensei V: Vengeance dengan Banyak Fitur Terbaru

BACA JUGA:Pahami Semua Fungsi Spell di Mobile Legend Dalam 5 Menit Disini

Salah satu fitur unik dari Manor Lords adalah membangun kota tanpa grid, memberikan kebebasan penuh kepada pemain untuk menempatkan dan memutar bangunan sesuai keinginan. 

Mekanisme ini terinspirasi dari perkembangan kota dan desa abad pertengahan yang mengikuti jalur perdagangan utama dan kondisi geografis. 

Pemain bisa membangun distrik perumahan, komersial, dan industri yang menyebar dari pasar pusat, menyesuaikan dengan kontur tanah yang ada.

Sumber daya yang tersebar di peta mendorong pemain untuk memperluas wilayah dan mendirikan pemukiman khusus. 

BACA JUGA:Tahukah Kalian Bahwa Ada Item yang Tidak Bisa di Gabungkan di Mobile Legends?

BACA JUGA:Memahami Semua Item Physical Damage Dengan Mudah dari Mobile Legends

Pemain harus mengekstrak bijih berharga dari koloni penambangan, sementara desa yang didedikasikan untuk pertanian, penggembalaan, atau berburu akan memasok biji-bijian dan daging yang dibutuhkan untuk memberi makan populasi yang terus berkembang. 

Keputusan strategis seperti ini akan menentukan apakah pemain akan mengutamakan sumber daya besi untuk pandai besi atau lahan subur untuk menjadi lumbung pangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: