Apa Yang Membuat Samsung Galaxy A15 Menjadi Tipe yang Digemari Saat ini? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Apa Yang Membuat Samsung Galaxy A15 Menjadi Tipe yang Digemari Saat ini? Berikut Penjelasan Lengkapnya

--Samsung

OKES.NEWS - Samsung, raksasa teknologi asal Korea Selatan, hadir di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A15. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 2.699.000, Galaxy A15 langsung menarik perhatian banyak orang, namun tidak hanya harganya yang membuat Samsung Galaxy A15 ini menarik loh, yuk simak selengkapnya beberapa hal yang membuat smartphone ini banyak digemari orang-orang saat ini.

BACA JUGA:Flagship Killer Realme GT 6 Resmi Hadir di Indonesia!

Desain Galaxy A15 yang simple dan mewah dengan balutan bahan premium, menggabungkan bagian depan depan kaca dengan bodi belakang dan bingkai plastik yang kokoh merupakan hal yang sangat pas baik itu dari feel genggaman maupun untuk dilihat oleh mata. 

Smartphone ini hadir dalam beberapa varian warna menarik seperti Brave Black, Optimistic Blue, Magical Blue, dan Personality Yellow, yang terlihat mewah sekaligus simple.

BACA JUGA:Dapat di Pre-Order! Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Layar 144 Hz dan Baterai 8,800 mAh

Salah satu daya tarik utama Galaxy A15 adalah layarnya. Menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6.5 inci, smartphone ini hadirkan tampilan visual yang tajam dan cerah dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan kerapatan 396 ppi.

Layar ini tidak hanya mendukung refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan gambar lebih mulus, tetapi juga mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 800 nits, menjadikan Samsung Galaxy A15 nyaman untuk digunakan di bawah sinar matahari sekalipun.

BACA JUGA:Vivo Y58 Resmi Meluncur dengan Baterai Jumbo Pilihan Menarik di Kelas Menengah

Di sisi performa, Galaxy A15 cukup menarik. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G99 (6 nm), perangkat ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

Konfigurasi CPU octa-core dan GPU Mali-G57 MC2 memberikan kinerja yang cukup mengesankan, didukung dengan RAM dan penyimpanan 128GB dengan RAM 8GB memberikan pengalaman menyimpan game dan aplikasi tanpa khawatir memori penuh.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Tecno Spark 20 Pro 5G Hadir Dengan Desain Mewah dengan Fitur Menarik

Kemampuan fotografi Galaxy A15 juga patut diacungi jempol untuk range harganya. Mengusung kamera utama dengan konfigurasi triple camera, yakni lensa utama 50 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi, lensa ultrawide 5 MP untuk pengambilan gambar dengan sudut lebar, dan lensa makro 2 MP untuk menangkap detail terkecil, kamera depan 13 MP juga tidak kalah hebat, cukup untuk melakukan selfie dan panggilan video dengan hasil yang jernih.

Baterai berkapasitas 5000 mAh yang hadir pada Galaxy A15 dibekali dengan Fitur pengisian cepat 25W meskipun tidak terlalu cepat, namun pengisian ini cukup untuk pemakaian sehari-hari terutama baterai yang sudah 5000 mAh membuatnya lebih awet untuk dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: