OnePlus Pad Pro Sebuah Tablet yang Dirumorkan Hadir Pada Akhir Juni

OnePlus Pad Pro Sebuah Tablet yang Dirumorkan Hadir Pada Akhir Juni

--OnePlus Pad Pro

OKES.NEWS - OnePlus telah mengumumkan kehadiran perangkat terbaru mereka, OnePlus Pad Pro, yang diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada tanggal 29 Juni 2024. 

Kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi para penggemar gadget yang menantikan tablet terbaru dari OnePlus. Berikut rumor spesifikasinya.

Tablet ini hadir dengan desain yang mewah dan simple, memiliki ketebalan hanya 6.5 mm dan berat 584 gram, membuatnya terasa ringan dan nyaman digenggam untuk sebuah tablet. 

OnePlus Pad Pro juga dikabarkan akan hadir dengan layar dengan spesifikasi yang sangat menarik, dilengkapi dengan layar tipe IPS LCD 12.1 inci dengan 1 miliar warna, mendukung Dolby Vision dan HDR10+. 

BACA JUGA:Huawei MateBook 14 Core Ultra Laptop Terbaru dengan Desain Simple Spesifikasi Tinggi dan Layar OLED

BACA JUGA:Baru Rilis OnePlus Nord CE4 Lite Hadir dengan Performa Tinggi Harga Terjangkau

Tak hanya itu, refresh rate mencapai 144Hz dan tingkat kecerahan hingga 900 nits membuatnya smooth dan jelas bahkan di bawah sinar matahari.

OnePlus Pad Pro menjalankan sistem operasi Android 14 yang disempurnakan dengan antarmuka OxygenOS 14.1. 

Perangkat ini akan menawarkan beberapa pilihan memori, mulai dari 128GB penyimpanan dengan RAM 8GB hingga varian tertinggi 512GB dengan RAM 16GB. 

Sayangnya, tablet ini tidak memiliki slot untuk kartu memori tambahan, namun kapasitas penyimpanannya yang besar seharusnya sudah cukup untuk sebagian besar pengguna.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Promo Rp 2,499 Juta

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Tablet Terbaru dengan Audio dari JBL yang Cocok Untuk Penggemar Musik

Untuk urusan fotografi, OnePlus Pad Pro dilengkapi dengan satu kamera belakang yang dilengkapi dengan LED flash, mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. 

Kamera depannya juga tidak kalah menarik, dengan kemampuan merekam video 1080p yang cocok untuk panggilan video atau selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: