OnePlus Watch 2 Jam Tangan Pintar Terbaru dengan Fitur Menarik dan Spesifikasi Gahar

OnePlus Watch 2 Jam Tangan Pintar Terbaru dengan Fitur Menarik dan Spesifikasi Gahar

--OnePlus

OKES.NEWS - Tidak hanya merilis smartphone dan tablet terbaru, OnePlus kini merilis produk terbaru dalam kategori perangkat wearable, yaitu smartwatch OnePlus Watch 2. 

Jam tangan pintar ini telah resmi memulai debutnya di China dan menawarkan sejumlah fitur yang menarik.

OnePlus Watch 2 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,43 inci yang hadirkan kecerahan hingga 1000 nits yang mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung. 

Resolusi 466 x 466 piksel dengan kerapatan 326 ppi. Selain itu, terdapat juga fitur Always on Display.

BACA JUGA:OnePlus Pad Pro Sebuah Tablet yang Dirumorkan Hadir Pada Akhir Juni

Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon W5 SoC, prosesor terbaru yang memiliki kinerja tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik. 

Dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 32GB, OnePlus Watch 2 mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan menyimpan banyak data pengguna.

Salah satu fitur paling menonjol dari OnePlus Watch 2 adalah dukungan eSIM (LTE), yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan dan pesan tanpa harus membawa ponsel Android mereka. 

Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang sering bepergian atau berolahraga tanpa ingin terganggu oleh keberadaan smartphone.

BACA JUGA:Baru Rilis OnePlus Nord CE4 Lite Hadir dengan Performa Tinggi Harga Terjangkau

Dalam hal navigasi, OnePlus telah meningkatkan beberapa fitur dengan menyediakan peta yang lebih intuitif dan mudah digunakan. 

Pengguna dapat dengan mudah mencari rute terbaik dan mendapatkan petunjuk arah langsung dari tangan ini. Hal ini didukung oleh sistem GPS yang mendukung berbagai teknologi navigasi, termasuk GLONASS, GALILEO, BDS, dan QZSS, memastikan akurasi yang tinggi.

OnePlus Watch 2 juga dilengkapi dengan sensor kebugaran dengan presisi tinggi yang terletak di bagian belakang jam tangan. 

Sensor-sensor ini termasuk akselerometer, giroskop, barometer, kompas, serta sensor detak jantung dan SpO2 yang memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai aspek kesehatan mereka dengan akurasi tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: