OnePlus Watch 2 Jam Tangan Pintar Terbaru dengan Fitur Menarik dan Spesifikasi Gahar

OnePlus Watch 2 Jam Tangan Pintar Terbaru dengan Fitur Menarik dan Spesifikasi Gahar

--OnePlus

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Tablet Terbaru dengan Audio dari JBL yang Cocok Untuk Penggemar Musik

Data yang dikumpulkan oleh sensor-sensor ini dapat digunakan untuk melacak aktivitas fisik, kualitas tidur, dan bahkan mendeteksi kadar oksigen dalam darah.

Fitur-fitur kenyamanan lainnya tidak kalah menarik. OnePlus Watch 2 dapat secara otomatis menghentikan pemutaran musik ketika pengguna tertidur, sebuah fitur yang sangat berguna bagi mereka yang suka mendengarkan musik sebelum tidur. 

Jam tangan ini juga memiliki fitur "Find My Phone" yang membantu pengguna menemukan ponsel mereka yang terhubung, serta kemampuan untuk mengambil foto jarak jauh dengan menggunakan jam tangan sebagai remote control.

Desain OnePlus Watch 2 juga mendapat perhatian khusus. Varian yang dirilis di China memiliki dial melingkar di sekitar jam yang memberikan tampilan klasik namun modern. 

BACA JUGA:Apakah iPhone XS Max Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Tombol fisik yang menonjol di sisi jam tangan memudahkan navigasi dan pengoperasian perangkat. Jam tangan ini tersedia dalam dua pilihan warna elegan, yaitu hitam dan silver.

Dengan dimensi 47.6 x 46.6 x 12.1 mm dan berat hanya 37 gram, OnePlus Watch 2 nyaman digunakan. 

Jam tangan ini juga memiliki ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP68, yang berarti dapat bertahan hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Selain itu, perangkat ini juga tahan air hingga tekanan 5ATM, menjadikannya cocok untuk digunakan saat berenang atau beraktivitas di air.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan loudspeaker dan mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 serta Wi-Fi dual-band, memastikan koneksi yang stabil dan cepat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Promo Rp 2,499 Juta

Dalam hal baterai, OnePlus Watch 2 memiliki kapasitas 500 mAh, dan mendukung pengisian daya 7.5W yang memungkinkan pengisian ulang yang cepat.

Dengan segala spesifikasi dan fitur unggulannya, OnePlus Watch 2 menjadi jam tangan pintar yang tidak hanya canggih tetapi juga fungsional dan stylish.

Jam tangan ini dijual dengan harga sekitar 230 EUR atau sekitar Rp 4 juta, dan akan segera dirilis secara resmi pada tanggal 3 Juli 2024, namun sayangnya belum diketahui pasti apakah smartwatch ini akan tersedia di Indonesia. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: