Rekomendasi Game Santai Yang Bisa Dimainkan Di HP untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Rekomendasi Game Santai Yang Bisa Dimainkan Di HP untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

--Image by freepik

OKES.NEWS - Di tengah kesibukan liburan sekolah, mencari game santai yang bisa dimainkan di HP menjadi suatu pilihan menyenangkan bagi para pelajar. 

Dengan beragam pilihan yang tersedia di Android, rekomendasi game ini cocok untuk mengisi waktu luang yang menawarkan hiburan, juga  untuk bersantai dan menikmati momen istirahat dengan cara yang menyenangkan.

1. Art of Rally

Pada tanggal 25 Maret 2024, Noodlecake merilis game balap mobil yang dinamakan "Art of Rally". 

Game ini mengajak para penggemar mobil klasik dari era 1960-an hingga mobil Grup B untuk menikmati pengalaman balap di lintasan yang menantang, yang terinspirasi dari lokasi-lokasi ikonik di seluruh dunia dengan sentuhan visual yang unik.

Dengan harga Rp 109.000, "Art of Rally" telah menerima apresiasi yang positif dengan rating sebesar 3.9 bintang di Google Play.

Game ini juga telah diunduh lebih dari 1.000 kali. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah kemampuannya untuk dimainkan secara offline, memungkinkan para pemain untuk menikmati balapan kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Para pemain tidak hanya dapat menikmati balap biasa, tetapi juga dapat berkompetisi untuk meraih posisi teratas dalam papan peringkat. 

Dengan berbagai mobil ikonik dan lintasan yang menantang, "Art of Rally" menantang para pemainnya untuk menguasai seni balap rally. 

Bagi para penggemar mobil klasik dan penggemar balap, game ini menjanjikan sebuah game balapan sekaligus mengeksplorasi dan menguji kemampuan balap mereka diseluruh lokasi ikonik dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi Game yang Seru Buat Main Bareng Teman Saat Liburan Sekolah

2. Town Scaper

Townscaper adalah game membangun kota dengan keindahan arsitektur yang unik. 

Dirilis oleh Raw Fury pada tanggal 19 Oktober 2021, game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: