Rekomendasi 4 Game Membangun Kota yang Menarik Bisa Dimainkan di HP

Rekomendasi 4 Game Membangun Kota yang Menarik Bisa Dimainkan di HP

--Image by stockking on Freepik

OKES.NEWS - Dunia gaming kini semakin memikat dengan kehadiran game simulasi membangun kota yang bisa dimainkan langsung di smartphone. 

Berbagai pilihan permainan menarik menunggu untuk mengeksplorasi kreativitas para pemain dalam mengelola kota impian.

Berikut adalah rekomendasi game membangun kota yang bisa dimainkan melalui HP.

1. TheoTown

Saat ini, TheoTown telah menjadi rumah bagi lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia, menawarkan sebuah game membangun kota yang memukau dan menarik dengan detail yang sangat menarik. 

Dirancang oleh Blueflower dan diluncurkan pada 11 April 2015, game ini telah memperoleh rating 4.7 bintang dari lebih dari 450 ribu ulasan.

Di dalam gameplay, pemain TheoTown bukan hanya menata jalan dan bangunan, tetapi merancang kota dari dasar hingga menjadi megapolitan modern atau kota kuno yang memukau. 

Mulai dari membangun jaringan transportasi hingga menghadapi keadaan darurat yang menegangkan seperti bencana alam, dalam game ini pemain dapat merasakan kesibukan menjadi seorang walikota.

Salah satu daya tarik utama game ini adalah kemampuannya untuk disesuaikan dengan plugin buatan pengguna, pemain dapat menambahkan sentuhan unik buatan mereka sendiri, menciptakan kota dengan karakteristik yang berbeda-beda, sesuai dengan imajinasi mereka.

Tak hanya itu, TheoTown juga menghadirkan fitur-fitur modern seperti stadion sepak bola dan teknologi energi terbarukan.

BACA JUGA:SAND LAND Mengarungi Gurun dan Hutan dalam Petualangan RPG Berikut Gameplay dan Alur Ceritanya

2. Pocket Build

Pocket Build, game sandbox yang menawarkan kebebasan tak terbatas untuk mencipta dunia impian sendiri, telah memikat hati lebih dari 5 juta pemain sejak dirilis oleh MOONBEAR pada 17 November 2017. 

Dengan rating 4.7 bintang dari hampir 100 ribu ulasan, game ini hadirkan permainan membangun yang memikat dengan grafis 3D yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: