SAND LAND Mengarungi Gurun dan Hutan dalam Petualangan RPG Berikut Gameplay dan Alur Ceritanya

SAND LAND Mengarungi Gurun dan Hutan dalam Petualangan RPG Berikut Gameplay dan Alur Ceritanya

--

OKES.NEWS - SAND LAND, game Action RPG singleplayer dengan open world, dirilis di berbagai platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Dikembangkan oleh ILCA, Inc. dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Game ini akan sangat menarik untuk dimainkan, lalu apa yang membuatnya menarik?

Bayangkan diri Anda berada di tengah-tengah dunia gurun yang tandus, di mana manusia dan iblis hidup dalam kekurangan air yang parah. 

Di sinilah kisah para pemain dimulai. Para pemain akan bertemu dengan Pangeran Iblis Beelzebub, dan penuh teka-teki, bersama pengawalnya yang cerdik, Thief, serta Sherif Rao yang pemberani. 

BACA JUGA:Segera RIlis Game Europa yang Hadirkan Gameplay Petualangan di Bulan Europa

Misi mereka adalah menemukan Mata Air Legendaris yang tersembunyi di gurun, dan menjelajahi wilayah misterius baru yang disebut Forest Land.

Untuk kalian ketahui bahwa SAND LAND adalah buah karya Akira Toriyama, yang dikenal dengan sentuhan magisnya dalam menciptakan dunia visual yang menakjubkan. 

Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai Beelzebub, mengendalikan kekuatannya dan memimpin tim pahlawan unik ini.

Petualangan dalam game ini tidak hanya akan membawa kalian menjelajahi dunia SAND LAND, tetapi juga wilayah baru yang diberi nama Forest Land. 

BACA JUGA:Manor Lords Hadirkan Game PC Simulasi Menjadi Seorang Pemimpin di Abad Pertengahan

Namun tentunya sebuah game akan memiliki tantangan, jalan yang harus ditempuh tidaklah mudah untuk mencapai Forest Land. Para pemain harus siap menghadapi bandit, satwa liar yang ganas, dan Jenderal Tentara yang kejam.

Yang membuat SAND LAND begitu istimewa adalah kemampuannya untuk mengembangkan dan memodifikasi kendaraan.

Bayangkan diri Anda merancang dan mengoperasikan berbagai kendaraan, mulai dari Tank Perang dengan meriam yang kuat, hingga Motor yang melaju cepat di gurun, bahkan Jump-Bots yang bisa melompat di atas sungai.

Tidak hanya kendaraan, para pemain juga dapat mengembangkan markas operasi mereka sendiri menjadi kota yang dapat berkembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: