Tab Terbaru Harga Terjangkau dari Lenovo, ini Lenovo Tab K11 Plus!

Tab Terbaru Harga Terjangkau dari Lenovo, ini Lenovo Tab K11 Plus!

--Lenovo

OKES.NEWS - Lenovo kembali akan meramaikan pasar tablet dengan peluncuran perangkat terbarunya, Lenovo Tab K11 Plus, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli 2024. Tablet ini akan hadir dengan harga yang diprediksi sekitar 200 EUR atau sekitar Rp 3,5 juta.

Lenovo Tab K11 Plus akan memiliki dimensi 169 x 268,7 x 7,2 mm dan berat 520 gram. Desainnya premium dengan bingkai aluminium, dan bagian belakang juga dari aluminium. Tablet ini juga mendukung penggunaan stylus, memudahkan pengguna dalam mencatat atau menggambar dengan presisi.

Layar IPS LCD berukuran 11,45 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan 400 nits dan resolusi 1200 x 2000 piksel.

Di bagian performa, Lenovo Tab K11 Plus ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan fabrikasi 6 nm. 

BACA JUGA:Kamera Fujifilm Mirrorless Terbaru, Fujifilm X-T50 Begini Spesifikasinya

Prosesor octa-core yang berkecepatan 2,4 GHz, dipadukan dengan GPU Adreno 610 responsif dan efisien. 

Tablet ini akan tersedia dalam tiga varian penyimpanan 64GB dengan RAM 4GB, 128GB dengan RAM 6GB, dan 256GB dengan RAM 8GB, semuanya menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk transfer data yang lebih cepat. Jika memori internal masih kurang, kalian masih dapat menambahkan kartu microSDXC melalui slot khusus yang disediakan.

Untuk kebutuhan fotografi, Lenovo Tab K11 Plus dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.2 dan fitur autofokus, serta LED flash untuk pencahayaan tambahan. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP dengan aperture f/2.0 yang juga mampu merekam video 1080p pada 30fps, cocok untuk video call atau selfie.

Sistem audionya tak kalah menarik, dengan dukungan empat speaker stereo yang memberikan kualitas suara yang baik. Tersedia juga jack audio 3,5mm untuk pengguna yang masih ingin menggunakan headshet kabel.

BACA JUGA:Spesifikasi OnePlus Ace 3 Pro Smartphone Flagship Yang Dikabarkan Akan Meluncur Bulan Juli

Lenovo Tab K11 Plus menawarkan konektivitas yang lengkap. Tablet ini mendukung jaringan GSM, HSPA, dan LTE untuk konektivitas seluler. Selain itu, terdapat fitur Wi-Fi  dual-band, Wi-Fi Direct, dan Bluetooth 5.3 dan Fitur NFC. 

Untuk navigasi, tablet ini mendukung GPS, GLONASS, dan BDS. Meskipun tidak dilengkapi dengan radio FM, tablet ini menyediakan port USB Type-C 2.0 dan konektor pin magnetik.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 8600 mAh, daya tahan yang lama untuk penggunaan sehari-hari dan pengisian daya cepat 20W.

Lenovo Tab K11 Plus juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti akselerometer, giroskop, dan beberapa sensor lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: